Seperti Apakah Karakter Seorang Aries?

Monday, December 03, 2018
Di 2018, diperkirakan karier Anda akan meningkat dengan adanya promosi. Disarankan Anda mengikuti segala prosedur yang ada dengan tulus untuk mencapai tujuan Anda. Perhatikan baik-baik tindakan Anda selama berkarier karena akan menentukan masa depan Anda. Akan ada perubahan di tempat Anda bekerja yang membawa keberuntungan. -- www.liputan6.com

Duh jadi inget masa remaja yang kalau beli majalah pasti yang dicari ramalan zodiaknya. Waktu itu percaya nggak percaya sih karena apapun yang terjadi, pasti dikait-kaitkan dengan zodiak kita, jadi berasa kalau ramalan itu punya pengaruh di kehidupan kita. Tapi yang pasti, buat seru-seruan aja sih, ketika gelar majalah, semua heboh mencari zodiak masing-masing. Kalau sekarang, nggak perlu lah ya percaya ramalan zodiak seperti itu.

Akan tetapi, ada yang bilang zodiak menentukan kepribadian seseorang. Benarkah? Aku sih nggak yakin soal itu. Aku lebih percaya kalau karakter seseorang itu diperoleh dari lingkungan dimana dia dibesarkan. Meskipun begitu, ada beberapa sifat yang memang bawaan dari lahir. Tapi apakah zodiak ini emang punya pengaruh dalam menentukan kepribadian seseorang. Yuk seru-seruan lagi, nggak usah dipikir jero. Berhubung aku berzodiak Aries, kita bahas karaktek seorang Aries aja yuk.
via reddit.com
Menurut TRIBUNJAKARTA.COM, ada tiga karakteristik utama dari zodiak Aries.

1. Pemarah
Apa aku seorang pemarah? Iya kali ya. Kadang aku suka naik pitam, padahal belum tahu duduk permasalahannya (biasanya ke orang yang aku udah males nanggepinnya). Tapi ya nggak setiap waktu jadi sosok pemarah sih, tergantung situasi kondisi, tergantung mood juga. Bahkan terkadang orang sudah mulai emosi, aku masih kalem. Jadi, kalau secara umum dikatakan pemarah, enggak juga ah. Tapi gak tau orang lain menilaiku seperti apa?

2. Tidak Sabaran
Untuk kasus-kasus tertentu, mungkin aku memang tidak sabaran. Tapi lebih karena ingin menunjukkan rasa tanggung jawabku. Maklum, aku orangnya terlalu 'lurus', jadi kalau ada yang belok dikit, rasanya nggak sabar untuk segera kembali ke jalan yang benar. Misal Si A memintaku untuk membuat laporan. Untuk mengerjakan laporan itu, aku butuh data dari Si B. Nah, kalau Si B ini responnya lama, ntar-ntar-an, pasti aku jadi tak sabaran karena aku merasa ditunggu oleh Si A. Ya, untuk keadaan seperti itulah, aku menjadi tidak sabaran.

3. Benci Saat Dipimpin
Karakter ini bertolak belakang sekali dengan diriku. Aku merasa lebih nyaman dipimpin daripada harus berdiri jadi seorang pemimpin. Aku bisa mengesampingkan ego pribadi demi kepentingan bersama.

Itulah sekilas tentang karakter seorang Aries yang sepertinya tidak cocok dengan kepribadianku yang juga berzodiak Aries.

Sebaiknya sih nggak usah percaya hal-hal semacam ini. Lagian, atas dasar apa ya merumuskan karakter bahkan ramalan berdasarkan zodiak?

Hmm.

# Day 14

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.