10 Akun Instagram Favorit

Tuesday, December 04, 2018
Instagram menjadi media sosial yang paling sering aku buka dan tentu saja paling banyak makan kuota. Huhu. Tapi nggak papa, yang penting bahagia, bisa ketawa, dan ada sedikit 'nilai moral' yang bisa ku ambil dari aktivitas bermain instagram.
via pixabay.com
Setahun belakangan aku memang jarang update dan pasang foto di instagram karena kebetulan disini dapat teman-teman yang nggak hobi foto. Mau narsis sendirian kok ya nggak mentolo. Malu. Btw, kata 'mentolo' ada di kbbi loh. Meskipun demikian, aku tetap membuka instagram untuk lihat update-an terbaru dari akun-akun favoritku. 

Ini dia 10 Akun Instagram Favorit;

@jdramaid 
Sebagai pecinta drama dan film Jepang aku mengikuti akun ini. Menurutku @jdramaid menyajikan info paling lengkap dibanding dengan akun sejenisnya. Ada info film/drama terbaru, trailer, dan juga gosip artis. Lengkap pokoknya!

@official_genki
Dia orang Jepang yang tinggal di Indonesia sebagai seorang komedian. Pertama tahu Genki itu dari video yang tersebar di facebook saat dia mencoba mencicipi mie abang adek. Ekspresinya yang lucu ditambah kemampuan berbahasanya yang masih terbatas membuatku ingin mengikuti akun media sosialnya. Siapa tahu bisa belajar bahasa Jepang juga. Eh tapi sekarang Genki sudah lancar berbahasa Indonesia.

@dagelan
Follow akun ini karena banyak orang yang membicarakan. Isinya jokes receh yang walaupun gak ada faedahnya, tapi bisa bikin ketawa. 

@arifmuhammaddd_ 
Dia selebgram yang dikenal sebagai Mak Beti. Awal nonton videonya sih biasa aja, tapi lama kelamaan kok menghibur, lucu, bikin ketawa. Salut juga karena dia bisa memainkan banyak peran di satu cerita. Bahkan endorse / iklan pun dibuatkan video yang cukup menarik.

@lambe_turah
Akun ini semua orang sudah tahu lah ya, akun gocip terkenal di Indonesia. Cukup follow satu akun ini, nggak perlu baca/nonton berita gosip lainnya. Itu sih aku, untuk sekedar tahu gosip terkini aja sih. Biar kalau ada ciwi-ciwi yang lagi ngomongin artis, bisa nyambung ngobrolnya.

@infopurworejo
Kalau ini akun lokal, isinya update berita seputar Purworejo, ada kasus kriminal, pembangunan, prestasi, semuanya diberitakan disini, macam portal berita. Lumayan lah buat bahan obrolan sesama orang Purworejo.

@retnohening
Akun ibuknya Kirana, favorit embak-embak, tante-tante, ibu-ibu semuanya. Tapi sekarang om-om dan bapak-bapak juga banyak yang follow dia deng. Semua orang, termasuk aku, dibuat penasaran gimana sih ibuk retnohening mengasuh putri-putrinya menjadi anak yang sholehah, penurut, dan cerdas.

@gracemelia
Sebelum mengikuti blognya, aku lebih dulu follow instagramnya dan sangat menantikan instastory nya. Sangat inspiratif. Dari akun dia, aku banyak memahami kehidupan, ada saatnya kita merasa paling menderita sedunia, tapi ada saatnya pula kita berbahagia, merasakan surga dunia. Jadi hadapi saja apapun keadaan kita saat ini, yang penting selalu bersyukur.

@annisast
Awal follow sih sebagai syarat ikut giveaway yang diadakan @gracemelia tapi asyik juga untuk diikuti. Dia sekali punya pemikiran, akan terus mempertahankannya, tak peduli apapun kata orang. 'Kalau ada teman yang kerjaannya nyinyirin kehidupanmu, yaudah ga usah temenan aja. Cari teman yang bisa mendukung kamu.'


@olevelove
Tahu akun ini dari @annisast. Dia menyebut dirinya sebagai tetegram, seorang ibu pekerja yang mengedukasi para ibu untuk terus memberi asi bagi buah hatinya. Postingannya seputar dunia asi, tapi membahas juga #teronglyfe, bagaimana menjaga hubungan suami dan istri. Beberapa highlight-nya dikhususkan untuk pembaca 18++ karena penggunaan bahasa yang cukup vulgar. Tapi terlepas dari itu, menurutku apa yang disampaikan cukup memberikan pengetahuan, khususnya bagi pasutri baru.

Itu dia 10 akun instagram yang biasa ku baca postingannya dan ku nantikan instastorynya. Kalau kamu, apa akun instagram favoritmu?

#Day 15

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.