#PejuangCPNS2018 : Pengumuman Tes Administrasi

Monday, November 12, 2018
Tanggal 21 Oktober adalah waktu yang dinanti-nanti bagi para #PejuangCPNS2018 karena hampir semua instansi akan mengumumkan hasil seleksi administrasi. Aku dan suami pun demikian, berkali-kali mengecek website untuk melihat hasilnya. 

Aku sih percaya diri ya bisa lolos, tapi kalau suami, kok aku agak ragu ya. Pasalnya dia tidak mengumpulkan foto saat penyerahan berkas pendaftaran.

Baca : #PejuangCPNS2018 : Penyerahan Berkas Pendaftaran 

Hingga sore hari, instansi pilihan suamiku sudah mengeluarkan pengumuman. Alhamdulillah, suami lolos. Yeay. Namun, bagi yang lolos, disyaratkan untuk legalisir kartu peserta ujian ke Rumah Dinas Sekretaris Daerah (lagi?) Untuk formasi umum dijadwalkan tanggal 25 Oktober. Sementara itu, pengumuman untuk instansi yang ku pilih baru keluar malam hari dan seperti dugaanku, aku lolos.

Kali ini aku tidak ikut suami ke Bantul. Pasalnya, hari Senin tanggal 22 Oktober kami berdua sama-sama ijin meninggalkan pekerjaan. Kami pergi ke bandara Adi Sucipto, menjemput mertua yang baru pulang dari Tarakan, Kalimantan. Nggak enak kalau dalam seminggu harus ijin berkali-kali, berdua lagi.

Kamis, 25 Oktober, suami motoran ke Bantul dan hanya butuh waktu sekitar 2,5 jam pulang pergi (PP), itupun mampir pom bensin dan nyasar. Ngebut bet. Alhamdulillah lancar selamat. Legalisir pun hanya sebentar.

Selanjutnya kami menunggu jadwal pelaksanaan tes SKD yang tak kunjung keluar.

Singkatnya, aku mendapat jadwal di tanggal 8 November jam 06.30 WIB, sementara suami di tanggal 12 November jam 11.00 WIB.

Bagaimana hasilnya? Tunggu cerita berikutnya ;)

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.