Day8 : 5 Barang yang Selalu di Tas

Tuesday, November 27, 2018
Aku tipe wanita yang tidak suka bergonta-ganti tas karena biasanya ada saja barang yang ketinggalan saat berganti ke tas yang lain. Dan selama ini aku lebih nyaman menggunakan tas gendong/tas ransel kemana-mana, termasuk untuk pergi kerja. Padahal tas itu juga yang sering dipakai saat pergi ke luar kota. Multifungsi, pokoknya. Tetapi, kemanapun aku pergi, yang terpenting, lima barang ini selalu ada di tas ini;

1. Handphone (HP)
Semua orang tahulah ya gimana kacaunya kehidupan kalau tak bawa HP, bisa mati gaya seharian! Secara sekarang ini interaksinya lebih banyak dengan HP dibanding dengan orang lain. Kita mati-matian menghidupkan komunikasi tapi lawan bicara lebih asyik main HP, ya sama aja bohong. Mending ikutan main HP daripada sakit hati karena tak ditanggapi. Haha. Tapi di luar itu semua, HP memang banyak manfaatnya ya. Hubungi teman, ambil foto, pesan makanan, bayar listrik, cari rute, semuanya bisa dilakukan hanya dengan satu alat saja.

2. Charger
Percuma bawa HP kalau HP nya mati. Yhaa. Dan HP ku termasuk yang boros dalam penggunaan baterai. Misal full 100% hanya bisa bertahan berapa jam saja. Itu sebabnya aku selalu bawa charger kemana-mana karena fasilitas untuk charge pun sekarang banyak tempatnya.

3. Headset
Dibanding loudspeaker yang kadang suaranya terbagi dengan suara sekitar, aku lebih suka mendengarkan menggunakan headset atau earphone lah lebih tepatnya. Mau mendengarkan video di Youtube, IG, Facebook, dll jadi lebih fokus. Lagi pula, tak semua orang selera dengan apa yang kita tonton dan dengar.

4. Dompet
Bagiku, yang terpenting dari sebuah dompet adalah membawa SIM dan STNK, atau kalau pergi ke luar kota, KTP wajib dibawa. Perkara ada uang atau tidak, nanti bisa pinjam teman. Jadi intinya bawa surat-surat penting ya, ATM sekalian.

5. Botol Minum
Kebanyakan orang di kantor bawa botol minum sendiri-sendiri karena di kantor hanya disediakan gelas belimbing yang sering dipakai bapak-bapak untuk ngopi. Otomatis aku juga ikutan bawa botol minum.
isi tas
Itulah barang-barang yang selalu di tas dan selalu merasa kehilangan kalau ada yang tertinggal. Tapi yang paling penting item nomor 1, 2, dan 4 atau sekurang-kurangnya item nomor 1 dan 4. Barang-barang itu selalu ku bawa pergi ke mana pun tujuannya.

Kalau kamu, barang apa saja yang selalu di tas?

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.