Teman Baru Wamubutabi

18 April 2013, Acep berulang tahun yang ketiga.  Acep adalah laptop kesayanganku. Ia telah temani hari-hariku selama 3 x 365hari. Tak ada perayaan khusus untuk perayaan ulang tahunnya, hanya sebuah ucapan manis yang ku pasang di status facebookku.
Selamat Ulang Tahun yang ketiga "Acep"
Terimakasih telah temani hari-hariku,
terima kasih juga buat teman-teman Acep yang selalu membantu Acep, menyayangi Acep, makasih buat:
Tana Adininggar Khintana 'orIenka',
Shea Amir O'Connor,
Lemacha Imam Khamami,
Pippo Dian Wulandari,
Apan Siti Nurjannah,
Us us Witrotus Stulatsah Agustin,
Shiro Manjuu Guruh Maryana Putra,
dan teman-teman Acep lainnya..
Ditunggu kado buat Acep yaaa ^^
Acep memang hanyalah sebuah benda mati tak bernyawa. Tapi, dia begitu berharga. Begitu pula dengan Wamubutabi.
Wamubutabi adalah sahabatku, blog yang setia mendengarkan cerita dan keluh kesahku. Di tahun ini pula, ia juga akan rayakan ulang tahunnya yang ketiga. Sungguh senangnya. :')
Aku senang mengenal dunia blog hingga ku temukan nama untuk blogku tersayang, Wamubutabi. Bersamanya ku lewati suka dalam jungkir balik dunia blog.
Ngeblog... Ngeblog...
Hal yang paling menyenangkan saat nge-blog adalah ketika aku bisa menginspirasi orang lain untuk mengikuti jejakku dalam dunia tulis menulis blog. Setiap kali aku share atau membagikan postingan-postinganku di facebook, banyak respon positif dari teman-temanku. Beberapa chat bermunculan dan berkata, “Mia, blognya bagus. Ajari nge-blog dong!”
Di saat itulah aku menularkan kegemaranku untuk mencintai blog. Sebagian teman-temanku sudah memiliki blog namun mereka masih digelayuti rasa malas karena tampilan blog yang belum menawan. Adapula temanku yang belum punya blog dan setelah melihat Wamubutabi, mereka tertarik untuk membuat blog pribadi.
Bagiku, blog bukan hanya sekedar tempat meletakkan tulisan, tapi juga ibarat teman yang perlu kita perhatikan. Kita harus selalu peduli dengan penampilan blog, kerapian tulisan, dan segala sesuatunya sehingga sedap dipandang mata.
Wamubutabi punya tempat tersendiri di hatiku. Aku senang ketika dia senang dan dia senang ketika ia dikunjungi oleh teman-teman yang dia kenal maupun yang belum/tidak dia kenal. Apalagi jika temannya meninggalkan jejak berupa komentar. Senang sekali hati Wamubutabi, sesenang hatiku. Namun, sungguh sedih jika ada satu, dua, atau banyak postingan yang jarang dikunjungi oleh orang lain. Sepi.
Saat ini, Wabutabi punya teman baru. Ia bernama Azwar weBlog yang di bulan ini merayakan ulang tahunnya yang ke-8.  “Selamat Ulang tahun Azwar weBlog”.

Senang sekali bisa mengenal Azwar weBlog. Blog ini cantik, walau menurutku kolom untuk kontennya terlalu sempit. Terlihat rapi, walau widgetnya terlalu banyak.
Azwar weBlog merupakan referensi yang bagus bagi para pecinta film. Sebagian besar postingan berisi referensi film yang disertai dengan video trailer. Ada trailer ‘Iron Man 3’, ‘The Amazing Spider-Man 2’ dan berbagai film lainnya. Selain itu, ada juga info-info menarik yang juga dilengkapi video. Full video lah pokok e. Salah satu artikel yang menarik perhatianku yaitu Tarian Gangnam Style Versi Jawa ‘JOWOSTYLE’. Mungkin karena aku orang Jawa.. hehehe. Gangnam Style pasti sudah dibahas dimana-mana, namun Jowo Style, baru kali ini aku menemukannya. Dan kalau lihat-lihat postingan yang lain, akan ada banyak informasi yang akan kita dapatkan. Menarik bukan? Ngga salah deh, aku dan Wabutabi jadi temen Azwar weBlog. ^^
“Tulisan ini Diikutsertakan dalam Giveaway Ulang Tahun Azwar weBlog yang diselenggarakan oleh Azwar Amril.”

1 comment:

  1. Nice write! like it. Terima kasih Zaitun atas partisipasinya. Keep writing, dan selamat ultah juga buat si Acep :D

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top