0

Cerita Tentang Kita #CTK Giveaway

Title: Cerita Tentang Kita
Tagline: Ketika Rasa Tak Lagi Senada

ISBN: 978-602-225-633-5
Terbit: April 2013
Halaman : 144, BW : 144, Warna : 0
Harga: Rp. 34.100,00
Publish on LeutikaPrio

Deskripsi:
Ini tentang aku dan kamu. Ini tentang kita. Goresan ini tetap akan terukir. Apabila dirimu masih mengukir hidupku menjadi lebih istimewa.

Melepaskanmu adalah caraku untuk membuatmu bisa bahagia. Aku terlanjur menyayangimu. Namun, mengapa waktu tak pernah cocok untuk kita?

Salsa, cewek yang menganggap dirinya biasa saja bertemu dengan Okta, cowok konyol dan mengaku dirinya ganteng hanya karena sebuah topi. Pertemuan ini benar-benar tidak disangka oleh kedua belah pihak. Berkat Okta, Salsa bisa menggapai cita dan cinta menjadi lebih erat. Temukan perjalanan cinta mereka yang abstrak hanya disini!
 ***
Bisa download contoh bukunya disini
Cek #CeritaTentangKita di web LeutikaPrio hanya disini
***
How to buy #CeritaTentangKita?
1. Melalui LeutikaPrio
- Register di http://www.leutikaprio.com/daftar kemudian login, klik ini, klik BELI pada bagian bawah buku
- Akan tampil total biaya yang harus dikeluarkan
- Masukkan kode verifikasi -> klik check out
- Cek e-mail, transfer uang, dan lakukan konfirmasi pembayaran
atau
- SMS ke 081904221928 -nama, alamat, buku yang mau dipesan-
*Tinggal menunggu dan bersabar, pesanan bukumu akan tiba dan mendarat ke tanganmu. Happy reading!
2. Melalui Penulisnya Langsung
- Penulis berada di Sangatta, Kalimantan Timur. Untuk yang satu lokasi ataupun ingin langsung dari penulisnya, tetap diterima dengan senang hati *ongkos kirim ditanggung sendiri ya*
- Kirim nama dan alamat lengkap via e-mail ke v2ituaza@yahoo.com
- Konfirmasi pembayaran lalu pengiriman, dan buku akan segera dikirim ke alamatmu. Happy reading!
***
Membaca buku itu menyenangkan. Apalagi jika buku tersebut pemberian orang lain (baca: cuma-cuma alias gratis) dan orang lain tersebut tak lain dan tak bukan adalah sang penulis buku itu sendiri, pasti lebih menyenangkan.
Cerita Tentang Kita. Sungguh sederhana kalimat ini, memiliki makna yang begitu dalam dan  menggambarkan kisah cinta, kasih sayang, persahabatan, dan segala macam rasa antara aku dan kamu. Siapakah aku dan kamu dalam 'Cerita tentang Kita' di buku bersampul biru ini?
Dialah Selvia Sari Rahmawati, si penulis yang di sela-sela kesibukannya mengikuti cerita perjalanan Salsa dan Okta yang mengawali pertemuannya secara tak sengaja.
Salsa, cewek yang menganggap dirinya biasa saja, seberapa biasa-saja kah sosok Salsa ini?
Okta, cowok konyol dan mengaku dirinya ganteng hanya karena sebuah topi, seberapa ganteng kah topi Okta? Apakah kekonyolan Okta yang membuat topi Okta terlihat ganteng? #plaakkk
 ***
Sejujurnya, aku salut dengan si penulis buku "Cerita Tentang Kita" ini. Mengapa? Karena selain keberhasilannya menerbitkan buku ini, ternyata dia juga tengah berjuang dalam OSN (Olimpiade Sains Nasional) yang saat ini menempatkan dirinya di Juara dua tingkat kabupaten untuk mata pelajaran Matematika. Dan kini OSN tingkat provinsi tengah menantinya. (Semangat ya, semoga bisa lanjut ke tingkat Nasional). Dulu sewaktu SMA aku juga pernah ikut OSN. Sayangnya, dewi fortuna sedang tidak berpihak padaku, bahkan di tingkat kabupaten.
Menjadi siswa yang terpilih untuk mengikuti OSN pasti memiliki tanggung jawab tersendiri, yaitu sebisa mungkin menakhlukkan soal-soal OSN dan menjadi juara hingga tingkat Nasional. Dan menurutku, tanggung jawab itu memaksa untuk terus mempelajarinya tiap waktu hingga OSN dilaksanakan. Pikiran tertuju pada OSN dan itu yang ku rasakan.
Akan tetapi, Selvia membuktikan bahwa di sela-sela waktunya mempersiapkan amunisi untuk OSN, ia masih bisa menulis buku hingga buku yang diberi judul "Cerita Tentang Kita" ini berhasil diterbitkan. Ingin rasanya aku memiliki buku ini, Cerita Tentang Kita, Ketika Rasa Tak Lagi Senada.

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top