Mau Tas Baru

"Welcome April 2014"

Aku tak sabar mengucapkan kalimat tersebut. Pasalnya, di bulan ini aku akan pulang kampung. Yay. Suatu kebahagiaan tersendiri bagi seorang perantauan sepertiku ketika mendapat kesempatan untuk pulang ke kampung halaman.

Bersama siapa aku pulang kampung?
Ahaa... bukan hal yang menyedihkan lagi ketika aku bepergian kemana-mana hanya seorang diri. Tak mengapa. Bukan masalah besar. Toh aku ditemani dia.
dia

Yups, dia yang ku maksud adalah tas di atas. Aku tak kepikiran memberinya nama. Meski bukan benda kesayangan, dia sangat berharga dan bermanfaat. 

Dia adalah tas kedua yang ku beli di Jakarta. Tas pertama di-silet orang, hingga akhirnya aku bertemu dengannya. Tas inilah saksi setiap perjalananku selama di perantauan. Selama kuliah, pulang kampung, kegiatan di luar kampus, dia lah yang ku bawa kemana-mana. Bahkan dialah yang ku bawa saat pertama kali kerja. 

Yap, tas itulah yang kupakai kerja. Awalnya aku menggunakannya untuk menggendong Acep karena memang belum memiliki komputer kerja sendiri. Namun, setelah meja kerjaku dilengkapi komputer, aku tak lagi membawa Acep, aku masih tetap mengenakan tas itu.

Akan tetapi, seorang teman menyarankan mengganti tas. Masak iya udah kerja masih pakai tas itu sih? Begitulah kata temanku. 

Akhirnya aku luluh, dengan ditemani temanku, aku membeli tas baru. Ini dia tasnya ^^
tas baru
Sayangnya, aku tak terlalu berjodoh dengannya. Baru beberapa bulan aku memakainya untuk pergi ke kantor, dia sudah sakit. Dan jadilah ia seperti ini.
sakit
Mungkin dia terlalu membawa beban berat. Padahal kalau dipikir-dipikir tiap hari aku hanya membawa payung. Namun, entahlah mengapa ia begitu malang. Kini ia hanya teronggok di lemari. Aku tak tau harus membawanya kemana. Haruskah aku ke tukang las?

Kini, hari-hariku kembali bersama dia. Iya, tas gendongku di atas. Pergi berpetualang, pergi ke kantor, aku setia padanya. Meskipun sebenarnya, dalam hati aku masih menginginkan tas wanita untuk pergi ke kantor. Bukan karena aku malu memakai dia yang semakin hari semakin rapuh membawa beban berat. Hanya saja aku ingin sedikit terlihat anggun ketika memakai tas wanita saat pergi ke kantor.

Lirik sana lirik sini, bertemulah aku dengan Zalora. Siapa sih ya yang nggak kenal Zalora, pusat belanja fashion online yang menyediakan produk produk fashion terbaru dengan banyak pilihan bagi pria dan wanita.

Langsung lah aku menuju bagian utama; TAS WANITA
Tas Wanita Zalora
Wah..wah.. bagus..bagus semua >.<
Pilihannya banyak pula..

Baiklah... baiklah... biarkan aku memilah dan memilihnya. Doakan aku semoga aku bisa mendapatkan pilihan yang tepat, dan tentunya berjodoh denganku ^^

1 comment:

  1. Wah, sayang sekali ya, baru beberapa bulan dipakai sudah 'sakit'. Semoga bisa disembuhkan atau mendapat ganti yang lebih baik.

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top