[Review] Aishite tatte, Himitsu wa Aru - I Love You, But I Have a Secret

Tuesday, October 31, 2017
100 kebohongan tidak akan pernah bisa menutupi 1 kebenaran

Quote yang bagus dari dorama berjudul Aishite tatte, Himitsu wa Aru; Aku Mencintaimu, Tapi Aku Punya Rahasia.
via asianwiki.com

Ketika Rei Okumori (Sota Fukushi) berada di kelas 3 sekolah menengah, ia membunuh ayahnya untuk melindungi ibunya Akiko (Honami Suzuki). Ayahnya secara fisik menyiksa ibunya. Mereka mengubur mayatnya di pekarangan mereka dan membuatnya tampak hilang. Sejak saat itu, mereka merahasiakannya dan tidak memberitahu siapa pun.

Delapan tahun kemudian, Rei Okumori sekarang adalah seorang siswa sekolah hukum dan mengejar mimpinya untuk menjadi seorang pengacara. Di sekolah hukumnya, ia bertemu dengan Sawa Tachibana (Haruna Kawaguchi) yang berharap bisa menjadi jaksa penuntut umum. Mereka jatuh cinta dan Rei Okumori ingin menikahi Sawa Tachibana. Dia mulai menerima pesan dari seseorang yang mengetahui rahasianya.


***

Aku suka dorama ini. Tahu kan kenapa? Ada Sota Fukushi sebagai pemain utama. Selain itu, ceritanya memang bikin penasaran sih. Tapi, karena aku nontonnya pas drama on going yang jadwal terbitnya tak tentu (sesuai yang buat subtitle), yang awalnya penasaran banget episode selanjutnya kayak apa, tapi karena kelamaan nunggu, jadi yang antiklimak gitu. Tapi yakin deh, kalau waktu itu sudah full episode, mungkin semalaman aku bakal lembur nonton drama itu karena dihantui penasaran sama kisahnya. 

Akhir ceritanya pun tak bisa ditebak. Benar-benar yang 'owalaahhh... takkira bakal begini begini... ternyata..."

4 comments:

  1. Min, maksud endingnya itu gmna ya?
    Apa bakal ada kelanjutannya? Movie atau dlm bntuk episode?
    Maaf nih masih blm nyambung, blm nemu sub indo nya, eng sub doang ada nya.
    Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg ga maksud, yg bagian mana kak?
      denger2 nanti ada SP nya.
      klo donlod biasanya aku di www.ainodorama.web.id

      sub indo

      Delete
  2. min itu yg ep 10 uda ending ya? kok aku carinya cuman dapat yg sampe ep 10 aja ya?

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.