[Review] Oboreru Knife - Drowning Love

Friday, June 02, 2017
cover
Melihat Nana Komatsu dan Masaki Suda di cover film berjudul Oboreru Knife, membuatku tertarik untuk menontonnya. Sayangnya, aku gagal paham dengan keseluruhan ceritanya. T.T

Awal cerita nggak paham, masih wajar ya. Tapi sudah hampir setengah jalan, kok ceritanya nggak jelas gini ya. Benang merah dari konflik yang disajikan terlalu kusut, membuatku bingung, ini ceritanya mau ngapain sih @.@ 

Berikut sinopsis dari Asianwiki.com;
Natsume Mochizuki (Nana Komatsu) bekerja sebagai model remaja di Tokyo, tapi dia belajar bahwa dia harus pindah ke Kampung ayahnya di Ukigumo. Dia berada dalam situasi yang putus asa karena dia tidak bisa melakukan hal-hal yang dia ingin lakukan dalam Ukigumo. Suatu hari, ia bertemu Koichiro Hasegawa (Masaki Suda). Dia adalah penerus dari keluarga Hasegawa. Keluarganya kaya dan dihormati di daerah. Natsume Mochizuki dan Koichiro Hasegawa menjadi tertarik satu sama lain, tetapi sesuatu perubahan nasib mereka.

Dilihat dari sinopsisnya tidak terlalu aneh. Film ini menceritakan kisah cinta antara Natsume dan Koichiro dimana latar belakang kehidupan Natsume adalah seorang mantan model dan Koichiro adalah salah satu anak dari keluarga terpandang yang bebas melakukan apa saja. Untuk cerita lebih lengkapnya, silahkan baca << DISINI >>


Film ini merupakan Live Action dari manga Oboreru Knife (Shattered Knife). Karena Live Action mungkin ceritanya memang disingkat dan dipotong sehingga ceritanya agak berantakan. Tapi, setelah membaca sinopsis cerita  << DISINI >> yang menceritakan kisah yang ada di manga, rasanya cerita sama saja. Bahkan si penulis juga merasa bingung dengan jalan cerita, meski tetap menyukai manganya.

Di saat Kou dan Natsume putus karena alasan yang saya ga ngerti (kalau tidak salah ingat setelah insiden pemerkosaan itu, Natsume merasa dirinya berubah akibat trauma, padahal Kou nya udah sabar banget), saya mulai tidak terlalu ngerti sama jalan ceritanya ._.

SAMA. Tiba-tiba Natsume dan Koi putus dengan menyisakan perasaan yang ... entahlah. Ceritanya jadi ngambang dan konflik yang tercipta tidak digambarkan dengan kuat. 

Untungnya, saya bukan penggemar berat Nana Komatsu dan Masaki Suda, jadi tidak terlalu kecewa ketika mereka memerankan film ini. He he he. Gomen.

10 comments:

  1. aku baca aja deh kalo liatnya keknya makin bingung ya ini....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul. klo mau nonton, mending nonton film lain, banyak yg lebih bagus wkwkwk

      Delete
  2. eh betewe kalau nonton Dorama gini dari mana sih moms.. kok kalau di youtube sedikit yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku biasa donlod di http://www.ainodorama.web.id
      klo mau streaming, mungkin bisa di http://lk21.org

      klo di youtube emang dikit dan biasanya film lama-lama

      Delete
  3. Anjay..
    Gue mau liat jadi ragu gini :v

    ReplyDelete
  4. Kalau saya sih nangkep nya kou sama natsume putus gara gara kou merasa dirinya tidak bisa menyelamatkan natsume dan tidak bisa membanggakan di hadapan natsume. Itu yang membuat kou merasa sakit, setiap kali melihat natsume.

    ReplyDelete
  5. Aku nonton aja pusing. Yang cowok kelakuannya kayak gitu, yang cewek kayak gitu. Ini intinya apaan aja ga tau. Hehe

    ReplyDelete
  6. Why is that? Well, most knife experts are severe knife enthusiasts. In most cases they are knife collectors. click this

    ReplyDelete
  7. Aku juga bingung nonton dari awal sampek akhir gc paham-paham inti dari ceritanya apa

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.