3

Narsisme si Tanggal Merah

Ada banyak hal yang diinginkan oleh banyak orang dari masing-masing kalangan. Seorang guru menginginkan agar murid-muridnya menjadi pandai. Seorang presiden menginginkan agar para rakyatnya aman dan sejahtera. Seorang rentenir menginginkan agar piutangnya segera kembali. Semua itu berjalan begitu normal. 
Akan tetapi, ada satu hal yang diinginkan atau tidak, kehadirannya selalu membawa kebahagiaan. Siapakah dia? Dia adalah tanggal merah. Tanggal dimana semua aktivitas sehari-hari terhenti. Kantor-kantor sepi. Sekolah-sekolah kosong. Bank tutup. Semua menikmati hari libur.
Hari libur akan terasa menjemukan bila hanya dihabiskan di dalam rumah (apalagi di sebuah kamar kosan). Oleh karena itu, pergi-ke-suatu-tempat lah cara yang tepat untuk menikmati Si Tanggal Merah dan disinilah ke-narsisme-an berperan untuk mengabadikan setiap kejadian yaitu bagian yang sering dinamakan 'sesi foto-foto'.
Dan berikut ini adalah secuil 'sesi foto-foto' ku dengan dibalut sentuhan lembut si narsisme..
@Taman Pintar - Yogyakarta

@Monumen Nasional - Jakarta
@Taman Menteng - Jakarta
@Pantai Glagah - Kulon Progo
@Pantai Jati Malang - Purworejo
@Taman Satwa Taru Jurug - Solo
@Goa Seplawan - Purworejo
@Kebun Raya Bogor - Bogor



Menyenangkan sekali mengabadikan momen-momen indah dalam sebuah ke-narsisme-an. Apalagi jika orang mengatakannya sebagai karya 'artistik' atau bernilai seni. Dan jika tak ada satu pun yang mengatakannya, maka cukuplah diri ini yang mengatakan hasil ke-narsisme-an ini memiliki nilai artistik. (Narsisis-Artistik)
Postingan ini diikutsertakan di Narsisis-Artistik Giveaway

3 comments:

  1. Ini sih gak secuil mbak :p
    Makasih ya dah ikutan ^^

    ReplyDelete
  2. @Mba Una: whehehe... iya mba... makasih dah dibolehin ikutan :D

    @Fredy: wkwkw.. narsis dikit, siapa tau menang, dapet hadiah... #ngarep pake banget

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top