Terharu

Sunday, August 13, 2017
Kok aku terharu ya baca pesan itu di grup WhatsApp :')

Sebagai anak baru, aku selalu berkecil hati, apakah aku bisa diterima disini. Mengingat aku yang tak mudah beradaptasi, cenderung diam, apalagi dengan raut muka yang dari-sana-nya selalu terlihat menyedihkan. Hiks.

Akan tetapi, membaca pesan diatas, rasanya aku tak perlu mengkhawatirkan banyak hal. Aku merasa diterima. Keberadaanku dianggap. Aku bagian dari mereka.

Ah senangnya~
Semoga kebersamaan dengan mereka bisa berlangsung lama. Urusan jodoh biarlah Tuhan yang mengaturnya. Kita tak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan. Yang terpenting saat ini, bagaimana bisa menjalin hubungan baik dengan mereka semua.

Tolong libatkan aku dalam banyak hal agar aku bisa belajar. Terima kasih sudah menerimaku di keluarga ini :)

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.