Tempat Duduk 2017

Friday, August 18, 2017
Dulu aku suka menuliskan denah tempat duduk di lingkungan kerjaku karena lingkungan itulah yang nantinya bisa mempengaruhi kepribadianmu, bagaimana cara berpikirmu, cara guyonanmu, dan sebagainya.


Terakhir aku menuliskannya di pertengahan tahun 2015. Di tahun 2016, meski ada perubahan (rotasi) dan tetap ada people in and out, aku tak mendokumentasikan. Mungkin karena posisiku yang tak berubah sehingga aku merasa tak terpengaruh oleh rotasi tempat duduk tersebut. Selain itu, aku sedang sibuk skripsi, jadi ya yasudahlah ya, mau berubah seperti apa, aku juga masih disitu.

Tahun 2017, pada akhirnya aku berada di posisi orang yang out. Aku meninggalkan meja itu, ruangan itu, gedung itu, dengan banyak kenangan.

Dan kini, di lingkungan kerja yang baru, berikut denah tempat dudukku.
Menjadi bagian IPDE dengan total anggota sebanyak 10 orang dan 1 kepala instalasi, kami menempati satu gedung yang terpisah dengan bagian lain. Gedung ini sudah seperti rumah yang terbagi menjadi beberapa ruangan. Ruangan yang berpenghuni, kami beri nama RT 01, 02, dan 03 untuk memudahkan dalam menggerakan anggotanya.

"RT 01 ada gorengan nih disini!" teriak seseorang di RT 02.

Sejauh ini aku merasa nyaman dengan komposisi tempat duduk seperti ini. Yang disana, apa kabar ya?

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.