Aku dan Suami

Thursday, July 26, 2018
"hanya toilet yang pisahkan qta"

Mungkin ungkapan itu tepat sekali untuk menggambarkan keadaanku yang hampir 24 jam selalu bersama suami dan hanya toilet yang pisahkan kami. Haha.

Aku dan suami bekerja di tempat yang sama, bagian yang sama, bahkan ruangan yang sama, sejak belum menikah sampai sekarang kami sudah berumah tangga. Jadi ya sepanjang waktu bersama dia, dari bangun tidur sampai mau tidur lagi. Di rumah, di motor, di kantor selalu ada dia.

Bosan?

Belum ada sebulan menikah, jadi aku masih menikmati keadaan dan kondisi saat ini. Di kantor pun kami sibuk dengan kerjaan masing-masing, tak lantas berdua-duaan mengumbar kemesraan. Biasa saja layaknya rekan kerja.

Sebenarnya kami sudah siap apabila salah satu dari kami harus dipindah bagian atau tragisnya diputus kontrak. Tapi hampir sebulan ini, belum terdengar kabar dari manajemen/direksi terkait hal ini. Mungkin menunggu personil baru di awal bulan depan atau mungkin menghabiskan kontrak di akhir tahun. Entahlah, yang jelas kami tak ingin mengundurkan diri sebelum mendapat pekerjaan baru. Aku sih pengennya daftar CPNS 2018, tapi sayangnya masih kabar burung yang mengarah ke hoax. Wakwaw. 

Kita tunggu saja bagaimana skenario Alloh akan bekerja. Cukup percaya saja bahwa Tuhan sudah mengatur yang terbaik untuk semua ciptaan-Nya. Apapun yang terjadi, terima dengan ikhlas, dan jalani dengan sebaik-baiknya. Kalau ada yang tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan, komunikasikan dan cari solusi bersama-sama, tak perlu menyalahkan situasi.

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.