Segera Hadir! Cerita Cinta di Blog Wamubutabi

Sunday, July 01, 2018
Aku mulai menulis blog ini tahun 2010, artinya sudah delapan tahun aku membesarkannya. Banyak cerita yang sudah ku tuliskan disini, dari cerita yang remeh sampai tulisan yang receh. Sama aja ya 😂

Akan tetapi, apa yang aku tuliskan disini benar-benar tentang apa yang aku alami, aku pikirkan, dan aku rasakan. Cerita saat kuliah, saat magang, kerja, semua tersimpan disini. Kehidupan pribadiku terbaca semua dari setiap tulisan yang ku torehkan di blog ini.

Blog ini juga menyimpan tulisan tentang hal-hal yang menjadi kesenanganku. Kesukaanku pada buku ku tulis dalam bentuk resensi, tapi cuma novel Tere Liye aja deng. Ya gimana, aku yang awalnya tak suka baca buku, bisa dibuat penasaran dengan cerita di novel-novelnya.

Baca : [Resensi]

Selain itu ada pula review dari film dan drama, yang kebanyakan dari Negeri Sakura. Kenapa drama Jepang? Selera lah ya.

Baca : J-Drama

Nah, dari sekian tulisan yang di blog ini, jarang banget aku menulis tentang kisah cinta, nyaris nggak ada malah. Kalaupun ada, itu hanya cerita fiksi di cerpen yang ku buat. Gimana mau cerita kalau pada kenyataannya aku memang tak menjalani kisah semacam itu. Hehe. Tapi tenang, percaya saja bahwa "virus merah jambu" itu akan menghampiri, meski tak pernah tahu kapan saat itu tiba.

Dan ketika cinta itu datang di kehidupanku, aku akan mengabadikan ceritanya di blog ini. Bukan untuk mengumumkan pada dunia, hanya sekedar menyimpan memori untuk dikenang. 💕💖💕

Selamat datang, Cinta 😘
via pixabay.com

1 comment:

  1. Cie yang sebentar lagi,,, asek asek.. maaf ya ku tak bisa datang, semoga semuanya lancar, sakinah bersamanya selamanya

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.