Doa dan Ucapan Pernikahan

Tuesday, July 10, 2018
Bagiku dan keluargaku, menikah bukan hanya sekedar menyatukan dua insan dari keluarga yang berbeda, namun sekaligus ajang dimana keluarga besar, kerabat, sanak saudara, sahabat bisa berkumpul dan bertemu. Mereka akan meluangkan waktu, bahkan biaya untuk bisa datang ke acara pernikahan. Bahkan yang tak diundang pun menyempatkan datang, tentunya karena mereka sayang pada keluarga kami dan ingin ikut merasakan kebahagiaan yang kami rasakan.

Akan tetapi, dari sekian orang yang kami undang, ada keadaan dimana mereka tidak bisa datang. Mungkin karena ada acara yang lebih penting, janji yang lebih dulu dibuat, dan lain sebagainya. Aku bisa memahami kondisi tersebut karena keduanya sama-sama kecewa. Aku mengharap kehadiran mereka dan mereka juga sedih karena kondisi yang tidak memungkinkan. Jadi ya, take it easy aja. Saling mengerti kondisi satu sama lain pasti membuat suasana jadi lebih nyaman. Lagipula, yang terpenting itu adalah DOA. Memang takterlihat wujudnya, namun setiap ucapan doa akan terpilin ke langit, meminta Tuhan memberikan skenario terbaik bagi yang didoakan maupun yang mendoakan. Luar biasa sekali bukan?

Urusan doa ini, ada yang di dalam hati, ada yang langsung diucapkan, dan ada pula yang ditempelkan di kado pernikahan. Uww... ku suka!

Dan inilah doa dan ucapan pernikahan yang kami terima.


























Hwaa... terharu banget-banget pokoknya. Nggak bisa balas kebaikan mereka satu per satu. Semoga yang hadir maupun yang tidak hadir di hari pernikahan, yang mendoakan baik langsung maupun tidak langsung, semoga Alloh memberikan kebaikan yang lebih banyak dan berkah bagi kalian semua.

Love you all. Mwah.

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.