[Kuliner] Jajan Pizza di Purworejo

Tuesday, May 15, 2018
Delizioso Pizza, awalnya aku tahu warung pizza itu dari instagram. Mengetahui lokasinya di jalan yang sering ku lalui, sering kali saat pulang kerja aku memperlambat laju motorku demi mencari tahu dimana ia berada. Agak susah sih karena plangnya kecil dan tempatnya kurang mentereng. Tapi aku cukup ngeh tempatnya disana.

Meski sudah tahu lokasinya, baru Minggu kemarin aku kesampaian makan disana.

Pas sudah di depan tempatnya, kok ragu mau masuk. Pasalnya di satu plang yang sama terdapat dua nama: Koftee Cafe dan Delizioso Pizza. Warung pizzanya yang sebelah mana nih?
plang depan
Nah ternyata, nama tempat warung pizza ini Koftee Cafe dengan menu andalannya Delizioso Pizza. Dan karena dia cafe, ada banyak menu yang bisa kita pilih untuk teman nongkrong. Eh tapi nggak tahu juga deng kalau Koftee Cafe dan Delizioso Pizza itu sebenarnya dua tempat yang berbeda tapi melakukan merger agar saling menguntungkan.
menu #1
menu #2


Ada banyak varian pizza dengan ukuran small, medium, dan large. Harganya pun sudah tertera di menu.

Kemarin aku pesan Meat Lovers dan Bratwurst dengan tambahan mushrooms. Semuanya ukuran small. Karena yakin keluarnya bakal agak lama, makanya pesan menu lain; cireng dan french fries. Minumnya jasmine tea. Gaya amat ya, padahal es teh doang 😂
cireng dan kentang goreng
Nggak usah tanya ya aku sama siapa karena pasti dia lagi, dia lagi 😅 Kalau enggak dia, ya dia. Kalau jadwalnya lagi pas ya sama dua-duanya. Sungguh temanku hanya itu-itu aja. Haha. Eh tapi kali ini aku ngajak adikku. Hayo tebak, adikku yang mana?
bertiga
Sembari menunggu pizza datang, kami ngobrol kesana kemari sambil menghabiskan cireng dan kentang goreng, sambil foto-foto juga. Haha. Mumpung sore itu hanya kami bertiga yang datang ke cafe itu 😆
ngobrol

Oia, Koftee cafe ini terletak di pinggir jalan dengan area terbuka, jadi tidak ada AC. Bahkan di setiap mejanya disediakan asbak. Smoker friendly banget ya 😅 Disini free Wi-Fi dan ada colokan listrik juga. Jadi aman kalau nongkrong sambil ngerjain tugas.
IG : @kofteecafeid
Dan akhirnya pizza kami datang. Yey,  Selamat makan!
pizza
Penasaran sama rasanya? Yuk datang!

DELIZIOSO PIZZA PURWOREJO
Jalan Brigjend Katamso 104 Purworejo ( Depan KSP Anugerah )
Buka : 13.00 - 23.00 WIB

4 comments:

  1. suasana tempat makanya homey banget dan pizza-nya kelihatan enak. Sayang tempatnya jauh dari Jakarta, gak bisa nyicip

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih enakan pizza di Jakarta mbak.. hehe
      tapi ini lumayan enak sih, harganya juga bersahabat

      Delete
  2. huehmmm kayaknya enak....mudah2an ada kesempatan mudik ke Purworejo bisa singgah icip - icip.

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.