Yuk Beli Aksesoris Handphone di www.duahari.com

Wednesday, May 24, 2017
Enak ya hidup di jaman sekarang ini, semuanya serba praktis. Hanya bermodal koneksi internet, kita bisa melakukan apa saja. Mengikuti berita terkini, pesan tiket pesawat/kereta api, pesan kamar hotel, beli pulsa, bayar token listrik, semuanya bisa kita lakukan secara online. Cukup satu gadget, banyak hal yang bisa kita kerjakan tanpa harus berpindah tempat.

Gadget sudah punya. Aksesorisnya sudah punya belum? Kalau belum, yuk belanja di www.duahari.com, online shop yang menjual berbagai macam aksesoris handphone dan tablet untuk semua merk.

Kenapa sih harus di www.duahari.com ?

Duahari
Kualitas Terjamin
Beli online tapi takut barang tidak sesuai dan berkualitas rendah? TIDAK jika belinya di Duahari. Semua produk yang dijual telah dijamin kualitasnya.

Mendukung Baik
Seluruh customer service yang ada di Duahari akan melayani dengan baik. Jadi tak perlu khawatir jika ada kendala saat melakukan transaksi.

Pengiriman Cepat
Suka sebel ya kalau beli online tapi barang yang dipesan tak kunjung datang, apalagi sudah ingin dipakai. Tapi tenang, Duahari akan memberikan pelayanan terbaiknya, termasuk dari sisi leadtime pengiriman.

Beragam Cara Pembayaran
Pembayaran bisa dilakukan dengan beragam cara, bisa dengan bank transfer maupun kartu kredit. Bisa pula menggunakan DOKU MyShortCart. Apa itu?

DOKU MyShortCart merupakan solusi pembayaran online untuk netpreneur, start-up, maupun penjual individu yang biasa berjualan melalui social media seperti Facebook, twitter dan lainnya. Solusi MyShortCart dapat juga digunakan untuk perusahaan-perusahaan kecil dan menengah sebagai alat pembayaran online dengan mudah dan terpercaya.

Membeli  Keamanan
Tak perlu mempermasalahkan keamanan saat berbelanja di Duahari. Aman dan terpercaya. No tipu-tipu.

Apa saja produk yang dijual di www.duahari.com ?

Ada berbagai aksesoris handphone dengan semua merk;
- Anti Scratch Tempered Glass
- Protective Case
- USB Kabel Data Charger
- Ring Holder
dan aksesoris lainnya.

Yang mengejutkan, harganya dimulai dari Rp 10.000,- lhoo. Eits, murah bukan berarti murahan ya. Bisa dibuktikan sendiri kebenarannya, bagaimana Duahari menjamin kualitas produk yang dijual.

Apa yang menarik dari www.duahari.com ?

Coba buka menu "PENAWARAN SETIAP HARI", lagi-lagi kita akan dikejutkan dengan harga yang fantastis. Diskon yang ditawarkan lebih dari 50%

penawaran harian

Selain harga, Duahari juga menawarkan keunikan masing-masing produk. Salah satu produk yang menarik perhatian yaitu Luxury Bling Diamond Ring Holder.
Luxury Bling Diamond 360 Degree Adjustable Rotation Crown Shape Metal Finger Ring Holder For Universal Mobile phone
Siapa sih yang nggak tertarik sama yang blink-blink gitu. Apalagi cewek... duh pengen banget. Terlihat cantik, elegan, dan menawan. So lovely ya..
cantik
Satu lagi produk yang unik dan menarik; USB Kabel Data Charger yang Bisa Berubah Warna
berubah warna
Hihihi.. lucu ya, warna-warni lampu LED sangat indah dan mempesona, kita bisa menemukan dan menggunakan handphone dengan mudah, apalagi saat malam lampu kamar dimatikan. Selain itu, kabel ini dilapisi dengan aluminium, yang kokoh serta lebih tahan lama jika dibandingkan dengan Kabel Micro USB pada umumnya.

Daaaan masih banyak lagi produk-produk lain yang tak kalah menarik. Yuk intip www.duahari.com, barang kali ada banyak produk yang menarik hati dan ingin segera dibeli.

"case yang diterima berkualitas tinggi, konsisten dengan deskripsi dengan situs web mereka dan harganya pun tidak dapat disaingi! Terakhir kali, saya menghubungi costumer service tentang pemesanan saya dan tanggapan mereka sangat cepat dan luar biasa. Mereka memberikan respon yang baik, sopan dan sangat hebat melebihi apapun – sesuatu yang sangat kurang ditemui pada banyak transaksi bisnis di saat ini."

Itu adalah salah satu testimoni dari mereka yang sudah berbelanja di Duahari Makin percaya ya belanja di Duahari

#HappyShopping

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.