2

Satu bulan lagi..


KITA SELALU BERSEPULUH KARENA KITA SATU
by Zaitun Hakimiah on Wednesday, December 8, 2010 at 7:11pm ·

Sungguh betapa sombongnya manusia. Sebelum mereka sadar akan kesalahannya sendiri pastilah Tuhan sudah menegurnya. Dan mungkin begitulah yang terjadi dengan kita. Hari ini kita benar-benar diberi peringatan dari Alloh SWT. Pembahasan sekilas tentang UTS Orkom benar-benar menyadarkan kita, menyadarkan betapa susahnya kita mencari nilai “B”. Kini bukan saatnya lagi kita bersantai-santai lagi, Kawan.
Beruntungnya kita masih bisa diberi peringatan dari-Nya. Dan karena peringatan itulah kita dipertemukan berSEPULUH di lantai 6 gedung C Politeknik Manufaktur Astra, 08 Desember 2010. Bukan untuk belajar bersama, namun sekedar sharing mengevaluasi apa yang telah kita lakukan selama kita kuliah di Polman. Dan sore ini pun kita berjanji “KITA SELALU BERSEPULUH KARENA KITA SATU”. Jarang sekali kita bisa berkumpul bersama seperti itu dan mengungkapkan hal yang sungguh tak terduga. Sungguh di balik kalian yang terlihat selama ini tersimpan sejuta cerita yang menakjubkan. Mungkin belum semua dari kita mencurahkan apa yang ada sebenarnya di diri kita. Yakinlah hanya butuh waktu. Yang terpenting saat ini adalah sifat KEPERCAYAAN untuk sebuah KETERBUKAAN. Terbuka untuk dimintai bantuan, terbuka untuk diberi masukan&kritikan, dan terbuka untuk menerima siapa sebenarnya kita.
Bukankah begitu Kawan?
Ku harap dan ku selalu berdoa untuk keber-sepuluh-an kita. Tiga tahun pasti bisa kita lalui bersama dengan tetap menjaga komitmen yang kita buat hari. Berpegang teguh pada visi dan menjalankan semua misi yang belum sempat kita buat.
Mulai hari ini mari kita hilangkan rasa “sungkan” kita, sungkan bertanya, sungkan bercerita, dan segala ke-sungkan-an kita. Kita dipertemukan untuk menjadi saudara, bukan untuk menjadi individu-individu yang hidup tanpa memikirkan orang-orang di samping kita.
Ingat hari ini, Boii...
Sampai jumpa 08 Desember 2012 d itempat yang sama dan tentunya ber-SEPULUH....

10=1?? ya..!!!


Aku me-repost  note tertanggal 08 Desember 2010 itu. Tak terasa, sebulan lagi momen itu akan terulang.  Janji untuk berkumpul di tempat yang sama, lantai 6 gedung C Politeknik Manufaktur Astra, tanggal 08 Desember 2012 akan segera terlaksana. Dan janji untuk keber-SEPULUH-an kita terwujud. Kita telah berhasil melewati dua tahun penuh lika liku, Kawan. Kita berhasil. Itu semua berkat kebersamaan kita.
Terima kasih atas kerja sama yang baik. Terima kasih atas kebersamaan kita.

2 comments:

  1. cuma sembilan itu d foto'a,,,ckckck
    by IT_007

    ReplyDelete
  2. hahaha..
    1 lagi yang moto,
    anggep aja ada lah ya..
    kasihan..
    ehehehe

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top