9

Pemenang GA Ketika Kami Berbicara

Happy Birthday to Me..
Happy Birthday to Me..

Hahaha... postingan ini kok kesannya ngarep biar pada ngucapin "Met Ultah" ya.. Padahal mah..
Padahal cuma pengen di-doa-in, semoga dengan bertambahnya usia, aku jadi pribadi yang lebih matang dan mulai harus memikirkan "bekal" buat kehidupan selanjutnya karena bagaimana pun juga jatahku hidup di dunia ini sudah berkurang. #sedih

Baiklah, di hari yang berbahagia ini, aku juga ingin berbagi kebahagiaan. Aku akan mengumumkan pemenang GA Ketika Kami Berbicara. Buat para peserta, siap-siap ya siapa tau benda kesayanganmu muncul sebagai pemenang.


Sebelumnya, aku mau ngucapin TERIMA KASIH untuk semua peserta GA kali ini. Ternyata yang ikut lumayan banyak dengan tulisan yang oke-oke. Kreatif dan imajinatif.

Di awal paragraf aku sering dipaksa untuk berpikir 'benda apa sih ini yang sedang berbicara'? Bendanya pun unik-unik. Ada Laptop, HP, Motor, Boneka, Kacamata, Dompet, Tas dan beraneka ragam benda yang lainnya. Senang sekali membaca tulisan-tulisan kalian.

Akan tetapi, dari sekian peserta, ada beberapa yang tidak sesuai format. Jadi, maaf-maaf yaa kalau peluang menjadi pemenang harus melayang..

Berhubung hadiahnya ada 5, jadi pemenangnya hanya ada 5 yaa..
Mereka adalah...

Pemenang 1 : Ipu
Keset Macan

Pemenang 2 : C3RI
Kaos size M

Pemenang 3 : Al-Kamil
Pulsa @10.000,-

Pemenang 4 : IM-K4
Pulsa @10.000,-

Pemenang 5 : Stephano
Pulsa @10.000,-

Yey... Selamaaattttt

Buat para pemenang, silahkan kirimkan alamat pengiriman hadiah dan No HP melalui email zaitun_hakimiah@yahoo.com

Buat peserta yang lain,tunggu GA selanjutnya yaaa.. hihihi... Bukan karena tulisan kalian tidak bagus, hanya kurang beruntung saja ^^

Berhubung aku pengen bikin e-booknya, tulisan-tulisan yang tidak bisa di-copy tolong dikirim ke email aku dong..

Oke.. Oke..
Sampai jumpa di GA selanjutnya... #entah kapan >.<

9 comments:

  1. alhamdulillah. Al Kamil bisa menang juga..

    ReplyDelete
  2. Yeyyy menang :D
    Aku kirim surelnya sekalian sama "Giveaway : I'm in Wamubutabi" ya mbak :)

    Thanks

    ReplyDelete
  3. selamaaaaaaaaaaaaaaat yah...... :mj

    ReplyDelete
  4. Yaaa...saya tidak behasil di GA-nya Neng Mia :(
    Selamat ya..buat para pemenang :)

    ReplyDelete
  5. selamat buat para pemenang :)

    ReplyDelete
  6. yeyeyey Stephano menang :). hadianya udah nyampe nih mbak. makasih yah. sering-sering bikin GA yang beda dari yang lain lagi

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top