[Review] Todome no Kiss - Kiss that Kills

Saturday, April 28, 2018
cover via AsianWiki.com
Drama "Todome no Kisu" ini menceritakan tentang Otaro Dojima (Kento Yamazaki) yang bekerja sebagai Host yang populer. Host adalah pekerja pria di sebuah bar/klab malam yang tugasnya menemani wanita. Mereka menggoda klien (wanita), menceritakan kisah-kisah yang menarik, mendengarkan masalah pelanggan, dan memperlakukan mereka seperti pelanggan yang sangat dihormati.

Otaro Dojima tidak percaya bahwa cinta bisa membuat orang bahagia. Hal itu dikarenakan kejadian di masa lalu dimana dia kehilangan adiknya saat insiden kecelakaan kapal yang melibatkan ayahnya sebagai tersangka. Ayahnya di penjara, sementara ibunya terus mencari adik Otaro yang sebenarnya sudah meninggal. Otaro tumbuh tanpa kasih dan cinta dari keluarganya. Setelah tumbuh dewasa, dia sekarang hanya mengejar uang dan kekuasaan. 

Di tengah kesibukannya sebagai Host, seorang wanita misterius muncul di hadapan Otaro Dojima. Wanita misterius itu memiliki wajah pucat dengan bibir merah. Dia mencium Otaro hingga meninggal, tapi saat berikutnya dia sadar kembali. Dia menyadari bahwa dia kembali ke 7 hari sebelumnya.

Otaro tidak mengerti apa yang telah terjadi, tapi dia merasa wanita misterius itu terus mengikutinya. Bahkan sering kali dia ketakutan karena wanita itu terus mengejarnya dan menciumnya hingga meninggal. Hingga pada akhirnya Otaro sadar bahwa setelah berciuman dengan wanita itu, dia akan meninggal, dan kembali ke 7 hari sebelumnya. Selanjutnya, dia justru memanfaatkan wanita itu untuk kembali ke masa lalu, demi memperbaiki kehidupannya.

***
Menurutku, ide ceritanya menarik, ditambah para pemainnya yang oke-oke. Ada Yamazaki Kento yang dikenal sebagai Pangeran Live-Action Jepang. Ada Mackenyu Arata yang membintangi banyak film dan drama. Di drama ini dia berperan sebagai tokoh antagonis.

Baca : Pemain Drama Jepang

Ada pula Mugi Kadowaki yang dulu pernah main di drama Omukae Death (belum aku review) dan Yuki Araki, terakhir aku menonton dia di drama Juyo Sankounin Tantei.

Baca : [Review] Juyo Sankounin Tantei - Important Witness Private Detective

Dan yang paling spesial, di drama ini ada Masaki Suda yang berperan sebagai gelandangan nggak jelas. Awalnya aku merasa peran dia di drama ini nggak penting banget. Tiba-tiba muncul dan dia seakan tahu segalanya. Ternyata dia punya punya peran penting di akhir drama ini yang membuat ceritanya semakin dramatis. Akhir ceritanya benar-benar tak terduga. Meski berakhir dengan baik-baik saja, ada perasaan sedih disana. Huhuhu.
via suda-masaki.com
Kenapa dengan kehadiran Masaki Suda menjadi lebih spesial, karena dia menjadi pengisi OST dari drama "Todome no Kiss" ini. Judul lagunya Sayonara Elegy. Dia emang pinter nyanyi, maka tak heran jika mendapatkan peran di film Kiseki Ano Hi no Sobito, film yang mengangkat kisah nyata dari grup pop Jepang "GreeeeN".

Baca : [Review] Kiseki Ano Hi no Sobito - Kiseki: Sobito of That Day 

Akhir kata, drama ini recommended untuk ditonton. Hanya saja, bagi yang kurang nyaman dengan adegan ciuman, ya mending skip saja. Kayaknya setiap episode pasti ada adegan ciumannya deh. Hehe.

Happy Watching!

Sumber : 
http://www.ainodorama.web.id/todome-no-kiss/
https://japanesestation.com/mengenal-dunia-hosuto-host-club-di-jepang/ 

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.