Day 4: My Favorite Artist

Thursday, November 28, 2013
Hai... hai...
Lagi sibuk apa kalian?
Nonton sinetron?
Nonton film?
Boleh tahu dong siapa aktor atau aktris favorit kamu?

Sebelumnya, ijinkan aku sedikit bercerita tentang mereka-meraka yang pernah ku idolakan dan mengapa aku mengidolakan mereka. OK, simak baik-baik ya ^^

1. Adly Fairus
Pertama kali melihatnya di layar kaca saat dia bermain FTV dengan judul "Cewekku Super Bersih" sekitar tahun 2007 saat aku kelas 9. Melihat aktingnya, aku begitu terpesona. Apalagi dengan wajah imut dan lugunya. Saking sukanya pada aktor ini, aku selalu mengikuti acara FTV. Berharap Adly Fairus lah yang menjadi tokoh utamanya. Dan karena dulu masih jaman labil, aku sering mencatat judul-judul FTV yang ada dia-nya.


2. VinDes (Vincent Desta)
Pertama kali melihatnya di layar kaca (kalau tidak salah) saat mereka memandu acara sahur saat bulan Ramadhan. Mengetahui mereka anak band (Club 80's) tetapi mereka mempunyai jiwa humoris yang luar biasa besar, aku selalu menanti kehadiran mereka. Lawakan mereka bukan lelucon yang dibuat-buat, namun natural dalam diri mereka.

3. Putri Titian
Artis Indonesia yang paling aku suka. Pernah dengar "Jungkir Balik Dunia Sissy"? Dialah pemeran utamanya. Lagi-lagi FTV. Meski menjadi sosok yang menyebalkan, aku menyukai sosoknya. Mengapa? Karena dia artis muda yang tidak tua. Seperti yang kita ketahui, banyak artis-artis muda yang dandan tidak sesuai umurnya sehingga terkesan tua dan terlihat seperti tante-tante. Namun, tidak bagi Putri Titian. Meski usianya sudah 18-an, ia masih cocok memainkan peran anak SMP dengan segala tingkah lakunya.

4. Mario Maurer
Suka film Thailand? Pasti kenal dong dengan aktor yang satu ini? Muda dan Tampan. Benar demikian? Banyak sudah film Thailand yang ia bintangi. Salah satunya Pee Mak. Belum nonton? Ayo segera tonton ^^

5. Fitri Tropica
Kembali ke artis Indonesia. Pertama kali lihat Fitri Tropica saat dia bersama Jeng Kelin. Sosoknya fenomenal, penuh gairah, dan terlalu berlebihan. Namun, itulah ciri khas dia dan justru itulah yang membuat dia selalu dinantikan.

Itulah aktor dan artis yang pernah ku idolakan. Kalau kalian mengidolakan siapa?

5 comments:

  1. Yaaampun Vincent - Desta pas di mtv bujang ya hahhaa

    ReplyDelete
  2. Set dah, ntuh cowok thailand... aura wajahnya bikin klepek-klepek :D

    ReplyDelete
  3. kalau aku lisa namuri pembawa acara travellezza
    cakep banget orangnya hehehe

    ReplyDelete
  4. aku suka mario maurer juga di film crazy little thing called love..
    manis sekali~

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.