Rotasi Tempat Duduk 2015 (LAGI)

Di awal tahun aku pernah menceritakan mengenai Rotasi Tempat Duduk 2015. Aku pikir rotasi tempat duduk itu adalah rotasi terakhir sebelum akhirnya namaku sudah tidak ada lagi disana. Nyatanya aku salah. Salah besar karena belum genap tahun ini berada di pertengahan, rotasi itu kembali terjadi dan bahkan memberikan dampak yang sangat signifikan. Aku benar-benar merasakan perubahan karena adanya people in and out.

Kini, setelah beberapa kali adjustment, inilah posisi tempat duduk yang berlaku saat ini.































Aku memang tak mengalami perubahan dalam rotasi kali ini. Tapi lihatlah, ada nama-nama baru yang muncul dan ada pula nama-nama lama yang menghilang. Orang bilang, inilah yang dinamakan people management dan itu adalah sangat wajar.

Namun, sebagaimanapun wajarnya, ku rasa aku tak menyukainya. Ada perasaan aneh ketika posisi seseorang digantikan orang lain. Mungkin hanya butuh waktu, namun entahlah~

Kepergian mereka ke tempat lain seakan mengingatkanku kembali bahwa ditinggalkan, jauh lebih menyakitkan daripada meninggalkan. Dan yah~ semua terasa berbeda. Kini tergantung bagaimana menyikapi perubahan ini semua.

1 comment:

  1. Dalam dunia pekerjaan emang sering terjadi pergantian orang mbak u,u bahkan dalam setahun bisa" kenal banyak orang baru.. :D

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top