Day 15: Kekuatan Super?

Monday, January 20, 2014
Kekuatan super yg kamu inginkan dan bagaimana kamu akan menggunakannya.

Membahas kekuatan super mengingatkan ku pada Para Penyihir Fairy Tail. Ah, anime yang satu itu memang nggak  ada matinya. Jadi pengen nonton lagi. 

Entah mengapa aku selalu ingin punya kekuatan untuk bisa tidak-menampakkan-diri. Mungkin kekuatannya mirip dengan Harry Potter yang memakai Jubah Penghilang. 

Aku ingin mendengar orang-orang yang membicarakan ku di belakang (dalam artian mereka membahas tentang diriku dan aku tak mengetahuinya). Aku penasaran, aku di mata orang lain dikenal sebagai pribadi yang bagaimana. Apakah kebaikanku yang dikenang orang lain atau justru hal-hal negatif tentangku yang mereka bicarakan. Dengan mengetahui hal tersebut, setidaknya aku bisa intropeksi diri.

Kekuatan super lainnya? Entahlah. Masih belum kepikiran. Bagiku, pemberian-Nya jauh lebih dari sekedar kata cukup.

1 comment:

  1. keuatan super yang paling dahsyat ya iman kepada Allah...
    sebarapa banyak orang yang menggunjing kita, membicarakan kita, yang penting kita yang melakukan sudah sesuai syariat agama, Insya Allah suatu saat akan mersakan hasilnya. hehehe

    selamat pagi ,,, salam ukhuwah ...

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.