3

Para Penyihir Fairy Tail

Kerajaan Fiore…

Sebuah negeri yang damai dengan 17 juta penduduk. Ini adalah dunia sihir. Sihir dibeli dan dijual disana setiap hari. Itu adalah hal yang tidak terpisahkan dari kehidupan penduduknya. Dan ada sebagian dari mereka yang menggunakan sihir sebagai mata pencaharian. Orang-orang itu disebut sebagai penyihir. 

Penyihir-penyihir itu bergabung dengan guild yang berbeda, mereka melakukan pekerjaan sesuai permintaan. Ada banyak sekali guild di Negara tersebut. Dan di kota tertentu ada sebuah gulid tertentu. Sebuah guild dari berbagai legenda yang pernah lahir atau lebih tepatnya, akan terus terlahir dan berlanjut sampai masa depan. Dan namanya adalah Fairy Tail.
Guild Fairy Tail
Fairy Tail merupakan sebuah guild yang begitu terkenal di kota Magnolia, salah satu kota di Fiore. Di guild tersebut terdapat penyihir-penyihir kuat dan tangguh yang mampu melakukan tugasnya dengan baik. Penyihir bukan sembarang penyihir. Mereka tidak menggunakan sapu terbang layaknya 'nenek sihir' karena sihir mereka sudah seperti jiwa mereka.
Menurut Makarov, Master Guild Fairy Tail, Sihir adalah kekuatan yang tidak masuk akal, tapi itu terlahir karena sebuah alasan. Itu bukanlah suatu kemampuan yang ajaib. Itu adalah gabungan dari jiwa yang mengalir dalam diri kita dengan jiwa yang mengalir di alam itu sendiri, dan menjelma menjadi bentuk fisik. Sihir adalah keseluruhan jiwa seseorang yang mengalir keluar.
***
Setelah menonton ke-175 episode dari anime Fairy Tail, beribu khayalan menghiasi pikiranku. Aku ingin masuk ke dunia sihir dan bergabung ke guild Fairy Tail. Aku ingin menjadi penyihir yang kuat dan mencari pekerjaan bersama penyihir-penyihir yang lain. 

Sayangnya, aku masih belum terpikirkan sihir apa yang cocok untukku. Begitu banyak sihir yang dimiliki para penyihir di negeri Fiore, membuatku bingung memilih sihir apa yang sebaiknya aku miliki.

Khayalanku kembali melambung tinggi.

Mengingat para penyihir di negeri Fiore masuk dan menjadi anggota sebuah guild karena mereka menginginkan pekerjaan, maka aku berkhayal, akulah yang akan memperkerjakan mereka. Ya, aku akan membawa para penyihir, khususnya penyihir dari Fairy Tail, untuk bekerja di dunia manusia, di bumi pertiwi ini.

Siapakah para penyihir Fairy Tail yang akan ku ajak ke bumi? Inilah mereka;

Happy
Dia memang hanya seekor kucing. Tapi, dia bukan kucing sembarang kucing. Dia mempunyai sayap sehingga dia bisa terbang. Di dunia sihir, ia dikenal sebagai "exceed" atau kucing bersayap.

Meski bertubuh kecil, Happy dapat membawa satu orang untuk terbang bersamanya. Tentunya kekuatan Happy ini bisa dimanfaatkan sebagai "ojek", apalagi di tengah macetnya jalanan di Indonesia, khususnya di Jakarta. Pun dia bisa dimanfaatkan sebagai "kurir" untuk mengirim paket, surat dan sebagainya.

Natsu Dragneel
Di dunia sihir dia sebagai seseorang yang bodoh dan keras kepala. Namun, kekuatan sihirnya begitu kuat, yaitu berupa sihir api. Ia seorang Dragon Slayer dimana kekuatannya mampu untuk membunuh naga. Dia bisa memakan api, menyimpannya ke dalam tubuh, dan mengeluarkan api tersebut dalam jumlah yang besar.

Kemampuannya mengeluarkan api bisa dimanfaatkan untuk usaha di bidang kuliner dimana tidak butuh lagi minyak tanah, kompor gas, dan lain sebagainya. Cukup panggil Natsu untuk mengeluarkan apinya. Usaha lain yang mungkin lebih cocok dengan kemampuan Natsu yaitu usaha batu bata, genteng, dan lain-lain. Tak perlu bersusah payah menyediakan kayu bakar untuk membakar batu bata, Natsu bisa mengeluarkan api dari mulutnya.

Gray Fullbuster
Dia seorang penyihir es. Muda dan tampan. Wajahnya cool, sedingin es hasil dari kekuatan sihirnya. Dia memiliki kebiasaan buruk, yaitu suka telanjang dada di bawah kesadarannya.

Kemampuannya membuat es tentu bisa dimanfaatkan untuk usaha "Aneka Es". Tak perlulah beli kulkas mahal-mahal selama ada Gray. Atas saran seorang teman, kemampuan Gray juga bisa dimanfaatkan untuk membuat patung-patung es yang sering ada di pesta pernikahan. Cukup menguntungkan bukan?

Juvia Lockser
Dia penyihir air yang sebenarnya sangat kuat. Sayangnya kekuatannya dikendalikan oleh perasaan cintanya terhadap Gray. Ketika seseorang tengah menyakiti Gray, maka kekuatan Juvia meningkat tajam. Dan begitu pula sebaliknya. Saat Gray melihat ke arahnya, maka ia takkan bisa menggunakan sihirnya dengan baik.


Jika membuka usaha di bidang pertanian maupun perkebunan, maka Juvia adalah orang yang tepat untuk dikerahkan kemampuannya. Tak perlu mengairi ladang, sawah, Juvia mampu mengeluarkan air dengan sihirnya. Tak peduli musim kemarau tiba, perairan tanah akan tetap terjaga.

Lucy Heartfilia
Dia seorang penyihir roh. Melalui kunci yang dimilikinya, Lucy dapat memanggil para roh yang tinggal di dunia arwah. Meski tak sekuat penyihir lainnya, Lucy sebagai penyihir roh selalu menjadi incaran para penyihir gelap untuk proyek pemusnahan penyihir cahaya agar dunia sihir diselimuti kegelapan.

Salah satu roh milik Lucy yang bisa dimanfaatkan adalah Cancer. Dia adalah pemotong yang handal. Sangat cocok untuk membuka salon. Kemampuan memotong rambut tak perlu diragukan dari seorang Cancer.

Rasanya cukup sekian khayalanku. Mungkin di lain kesempatan, aku akan meneruskan khayalan tingkat tinggi ini. Membawa seluruh penyihir hebat di Fairy Tail ke dunia manusia. Hahaha^^

3 comments:

  1. aku kok nggak begitu tau tokoh2 penyihir itu yak. heheeeeee

    ReplyDelete
  2. aku juga baru tahu penyihir2 itu kok mbak..
    kalau suka anime, nonton aja mbak anime Fairy Tail..
    nggak nyesel pokoknya :D

    ReplyDelete
  3. Wuahhh Fairy... Itu nama yang aku suka >.< aku malah niat banget bikin tokoh yang namanya Fairy.. (padahal udah ada yang sama ya)

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top