Day 12: Acara TV

Saturday, January 04, 2014
Siapa disini yang sering nonton TV di rumah? di rumah tetangga? di kosan? di kosan tetangga?
Apa sih acara TV yang jadi favorit kamu?

Semenjak lulus SMA, aku jarang nonton TV, secara aku menjadi anak kosan yang di dalam kamarnya tidak ada televisi. Aku yang saat itu sedang menjalin persahabatan dengan Acep pun lebih senang berkelana di dunia maya yang lebih luas. Alhasil, aku sering ketinggalan sinetron maupun FTV yang hadir di layar kaca.

Terlalu lama meninggalkan televisi membuat selera nonton TV ku menurun. Meskipun saat itu akhirnya hadir sebuah televisi di kamar kosan, nyatanya tak membuatku gemar nonton TV. Bukan. Bukan karena televisi yang banyak semutnya, namun lebih ke acara TV yang tak menarik hati ini.


Dan ketika dihadapkan dalam keadaan yang membuatku harus menonton TV *kesannya mau nonton TV harus dipaksa ya :p*, maka berikut acara TV yang aku tonton:

1. Berita
Berita di televisi ditayangkan di jam-jam tertentu. Dan herannya, hampir stasiun TV menayangkan pada jam yang sama. Bukan begitu? 

2. Gosip
Sama halnya berita, gosip juga ditayangkan di jam yang sama di berbagai stasiun TV. 

3. Sponge Bob
Kartun yang satu ini nggak ada matinya. Meskipun ditayangkan berulang kali, kartun ini tetap asyik untuk ditonton. 

Apalagi?
Entahlah. Aku jarang nonton TV. Aku tak tahu perkembangan acara TV saat ini. Namun, satu sinetron yang ku ikuti (meski kadang absen nontonnya) adalah Anak-Anak Manusia. Berawal dari puasa Ramadhan tahun lalu yang hampir habis di perantauan, aku menonton sinetron tersebut sekedar untuk menghilangkan rasa kantuk. Dan rupanya hingga kini, sinetron tersebut masih tayang dengan tambahan karakter yang lebih banyak. Ceritanya pun semakin melebar.

Kalau kamu, suka nonton acara TV apa?

1 comment:

  1. klo sy sh berita .. bleh lah kadang buat refresh... cari film2 laga atau action ...heheh

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.