8

Day 10: Aku Suka Pohon

Berbicara mengenai "tempat", pasti ada banyak tempat yang ingin kita kunjungi, datangi, dan mengabadikan momen di tempat tersebut. Sayangnya, keterbatasan dana, waktu, dan tenaga terkadang membuat kita harus merelakan untuk membatalkan rencana ke-pergi-an kita ke tempat tersebut. 

"Tempat" mana sajakah yang ingin kau kunjungi?

Satu tempat yang ingin sekali ku kunjungi sedari SMA adalah Taman Buah Mekarsari. Meski sudah tiga tahun berada di Jakarta, aku belum berkesempatan ke Mekarsari. Hal ini dikarenakan saat mengajak teman-temanku, mereka menganggap tempat tersebut 'nggak seru', 'gitu doang', dan sebagainya. Namun, pernyataan semacam itu tak menyurutkan impianku untuk pergi kesana. 

Bagi sebagian orang, Mekarsari memang bukanlah "tempat" yang "wow" untuk dikunjungi. Tapi, bagi aku yang pernah punya mimpi mendirikan "Mekar Putik" sebagai kompetitor dari Mekarsari, tentu saja tempat tersebut menjadi salah satu tempat yang ingin ku kunjungi.
Sedari dulu aku suka tanaman, khususnya buah dan sayuran. Aku suka melihat pohon dengan buah-buahannya yang bergelantungan. Pemandangan semacam itu menggambarkan nikmat yang luar biasa dari Sang Pencipta. Sungguh sempurnanya Dia yang menciptakan itu semua dan semua itu untuk makhluk ciptaan-Nya yang lain (manusia dan hewan).

Intinya; aku suka pohon yang ada buahnya. Itu pula yang membuatku ingin pergi ke Malang yang terkenal dengan apelnya. Aku ingin mengunjungi Kebun Apel di Batu, Malang.

8 comments:

  1. huwaaaaaa....saya juga suka nanem pohon mbk,yg berbuah lebih suka^^

    ReplyDelete
  2. melonnya bikin aku laper....
    lempar ke aku, stu saja.. boleh kan??

    ReplyDelete
  3. Mungkin bisa dimulai dengan menanam pohon di sekitar pekarangan rumah kita mbak.. itupun kalau punya pekarangan sih hehe

    ReplyDelete
  4. asyiknya kalo bisa ke taman sari, metik buah sendiri hehe. moga kesampaian ya

    ReplyDelete
  5. Dari bekasi malah dekat ke Mekarsari bisa naik bus dr rawapanjang. Yuk ah kita ke mekarsari apa? :p

    Tapi di sana sudah ada out bond juga jadi bisa makin seru kalau ke sana hehe.

    ReplyDelete
  6. @fiu choppie: pohon dengan buahnya memang menggoda :O

    @Agha Elmakrufi: nih aku lempaar .... tangkaaappp :e

    @LAdangduters: nah itu.. pekarangannya yang ngga adaa 8|

    @Ila Rizky Nidiana: aamiin mbak aamiin ^_^

    @Titis Ayuningsih: ayoo mbaakk... kapaan :brow

    ReplyDelete
  7. "jduk....." ah tidak, hati-hati kena kepala nih,.. sakit..!! hihih

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top