3

It's Dina's World

Tahukah kamu? blogwalking itu menambah teman.
[dan] Tahukah kamu? giveaway itu memancing blogwalking.

Kesimpulannya? Giveaway itu menambah teman.

Yaps, berawal dari giveaway, sahabat maya muncul satu persatu. Mulai sekedar ikutan giveaway yang diselenggarakan, berkenalan antarsesama peserta giveaway, hingga nantinya berteman akrab dengan para pecinta giveaway.

Begitu pula aku saat ini. Bermula dari giveaway aku mengenal Dunia Dina. Bukan! It's Dina's World. Dilihat dari nama blognya, tentulah pemilik blog ini bernama Dina. 


Iya, dialah Dina Kamila. Seorang gadis dengan pendirian yang kuat, selalu semangat, dan pantang menyerah demi masa depan yang cerah. Ku lihat semua itu dari satu postingan yang berjudul KAMU TERLALU SIBUK, KATANYA. Dia begitu sadar bahwa sebuah kesuksesan itu membutuhkan sebuah pengorbanan. Tak mengapa ia dikatakan sombong oleh teman-temannya. Baginya, apa yang dia lakukan sekarang semata-mata sebagai wujud awal perjuangannya demi mendapatkan masa depan yang indah. Itulah sosok Dina dari kacamataku.

Kesuksesan tidak akan datang jika waktu yang kita miliki tidak digunakan sebaik mungkin. 
Berbicara mengenai Dina's World, kau akan mendapatkan kesegaran ketika pertama kali memasukinya. Segala sesuatunya berwarna hijau. Mulai dari header, background, hingga link aktif, semua berwarna hijau. Mungkin untuk link aktif sebaiknya tidak berwarna hijau karena justru tidak terlalu jelas terlihat jika dipadupadankan dengan warna backgroundnya.

Melihat jumlah postingan dan jumlah follower (pengikut), mungkin Dina perlu meluangkan waktu lebih banyak untuk mengisi 'dunia'nya. Biarkan 'dunia' Dina ramai dengan karya-karyanya dan disemarakan pula oleh para pengikutnya.

Secuil saran dariku untuk mengubah settingan pada kolom komentar, sehingga para pengunjung tak perlu lagi mengetikkan kode verifikasi. Sebagian blogger merasa 'ribet' jika harus mengetikkan verifikasi tersebut. Jika ternyata nantinya banyak komentar spam, toh kita bisa menghapusnya bukan?
Itulah sekilas tentang Dina dan dunianya. Aku berharap semakin banyak orang yang mengenal Dina's World. Sukses selalu untuk Dina ^^

Meski raga tak pernah berjumpa.
Meski lisan tak saling menyapa.
Ada tulisan yang menyatukan.

Secuil tulisan tak berharga.
Namun penuh doa untuk Dina.
Semoga sukses selalu untuknya.

Happy Birthday to You ^^

-Tulisan ini diikutsertakan dalam "First Birthday Giveaway Dina's World"-

3 comments:

  1. Salam kenall . . .
    mampir diblog q yaaa . . .

    ReplyDelete
  2. Benar sekali apa yang Jenengan katakan Mbk.

    BW memang kekuatan hebat untuk menambah teman.

    Senang sekali berkunjung kemari.

    Salam persahabatan sellau dari Jember.

    ReplyDelete
  3. Iya, dengan memudahkan pembaca otomatis jadi sama-sama enak.
    Terus menulis aja...

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top