Review Deli Spidol Warna 1.0-5.0mm 24 Warna

Friday, September 18, 2020

Beberapa waktu yang lalu aku mengeluhkan anakku yang kayaknya addict banget sama HP. Kemudian mikir, kira-kira aktivitas apa yang cocok untuk anak 17 bulan biar bisa anteng main tanpa harus pegang HP. Sebenarnya sudah lama ingin kasih pewarna macam spidol/krayon/pensil warna dan semacamnya, tapi masih maju mundur karena belum siap kalau Si Anak coretnya kemana-mana. Pernah dengar tentang washable spidol yang gampang dibersihkan tapi masih galau mau pakai merk apa. Harganya pun agak lumayan dibandingkan spidol biasa. Hingga akhirnya ketemu promo di Shopee dan langsung eksekusi karena diskon 57% 

 

Spidol ini merk Deli. Desainnya tebal. Tinta cenderung tidak bau dan yang paling penting mudah dibersihkan. Namanya anak kan belum bisa fokus menulis hanya di buku. Pasti penasaran pengen nyoret di lantai, karpet, kasur, dan juga di tubuhnya sendiri. Yang ku suka dari Deli ini, dia mudah dibersihkan. Cukup cuci pakai sabun, noda akan hilang, tanpa harus digosok dengan keras. Begitu pula noda di lantai dan di sprei. Kena air juga luntur. Kalau di dinding belum tahu, sejauh ini masih aman belum coret-coret dinding.


Berikut hasil karya Si Kecil yang berusia 17 bulan sekian. Kalau orang tuanya ikut gambar, pasti akan ia coret-coret untuk menutupinya.







Sungguh aestetik sekali yaa! 💕

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.