[Review] Juyo Sankounin Tantei - Important Witness Private Detective

Saturday, February 24, 2018
Lama ya nggak nulis review J-Drama. Aku masih sering nonton kok, hanya saja, dua bulan terakhir aku seperti kehilangan selera untuk nulis dan ngeblog. Lihat saja postingan di tahun ini, sedikit dan kebanyakan membahas kerjaan. Haha. Semoga bulan depan sudah kembali normal ya :p

Kali ini aku menulis review drama yang berjudul "Juyo Sankounin Tantei". Yang suka film detektif macam Detektif Conan mungkin akan menyukai drama ini.
cover via asianwiki.com
Juyo Sankounin Tantei menceritakan tentang Kei Maneki (Yuta Tamamori) yang bekerja sebagai model. Dia memiliki nasib buruk dengan kasus pembunuhan yang terjadi saat dia bekerja. Setiap kali terjadi pembunuhan, dia selalu menjadi orang pertama yang menemukan mayat korban. 

Kei Maneki menjadi saksi utama dalam kasus pembunuhan. Sebagai saksi utama, dia selalu dituduh sebagai pelaku. Untuk membersihkan namanya, Kei Maneki dan teman-teman modelnya Itsuki Suo (Keiichiro Koyama) dan Toma Shimon (Yuki Furukawa) berusaha menyelesaikan kasus pembunuhan tersebut.

***

Aku sih suka drama ini, apalagi ada Yuki Furukawa yang hadir dengan rambut panjangnya. Aku pikir dia akan berperan sebagai wanita. euy. Ternyata tidak, hihi. Dia berperan sebagai lelaki yang manis, periang, lembut, dan baik hati. Kawaii~ gemesh pokoknya.


Tetapi, dari ceritanya memang tidak membosankan sih, justru membuat penasaran siapa pembunuhnya, bagaimana caranya, apa motif pelakunya. Terlebih drama ini hanya berjumlah 8 episode saja, jadi nggak akan bosan dengan inti cerita yang sama meski dikemas dengan alur yang berbeda. 

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.