Manajemen Informatika Polman Astra

Friday, October 25, 2013
Program Studi Manajemen Informatika (MI) membekali lulusannya dengan kemampuan bidang manajemen informatika yang mengacu pada perkembangan teknologi informasi. Titik berat program studi ini adalah proses pengembangan dan pengelolaan sistem informasi beserta teknologi informasinya. Beberapa mata kuliah dalam kurikulum prodi MI menerapkan penggunaan teknologi informasi dari vendor ternama.

Visi:
"Menjadi program studi D3 terbaik di bidang informatika yang paling diminati di Indonesia, baik oleh calon mahasiswa maupun oleh industri".

Misi:
"Menghasilkan tenaga ahli madya dalam bidang informatika yang memiliki pengetahuan dan keterampilan yang sesuai dengan kebutuhan industri pengguna pada umumnya, dan manufaktur khususnya".

Lulusan prodi MI memiliki kompetensi untuk menganalisis dan di bekali dengan teknologi berorientasi object dan web (Java, .NET) serta open source software. Lulusan dari prodi ini dapat bekerja di berbagai bidang industri yang memanfaatkan teknologi informasi sebagai Programmer maupun sebagai junior system analyst dalam pengembangan sistem informasi dan pengelolaan teknologi informasi (sebagai Help desk, Data base Administrator, EDP Staff )

Fasilitas Laboratorium :
1. Lab. Computer Hardware
2. Lab. Software Development Java
3. Lab. Software Development Net

Demikianlah sedikit penjelasan mengenai program studi MI yang ada di Politeknik Manufaktur Astra (Polman Astra) yang diambil dari web resmi Polman Astra (http://www.polman.astra.ac.id/).

Tertarik ingin bergabung menjadi bagian dari MI Polman Astra? Ayo berjuang dan bersaing setiap tahunnya agar bisa masuk dalam MI Family. 

Tak kan pernah menyesal masuk ke prodi MI Polman Astra, coz There is MI, there is faMIly

Ingin tahu kehidupan MI seperti apa? Mungkin gambar dibawah ini bisa menjelaskan..

Tak percaya dengan MI's Life?? Buktikanlah sendiri ^^

3 comments:

  1. wkwkwkwk MI banget tuh mi..
    jadi kangen masa2 kuliah nih..:C

    ReplyDelete
  2. ijin make gambarnya ya gan buat grup FB..
    nanti saya cantumkan sumber gambarnya
    terima kasih gan

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.