About Me Now

Saturday, October 26, 2013
Perkenalkan, namaku Meo^^nk.
Aku berasal dari Purworejo, Jawa Tengah.
Delapan belas tahun aku menjadi gadis desa di sebuah desa di Purworejo.
Tiga tahun merantau di ibukota untuk mengenyam pendidikan di level yang lebih tinggi.
Selebihnya, aku mengembalikan kepada sang waktu untuk mengarahkanku menjadi orang yang lebih bermanfaat bagi orang lain.
Itulah aku saat aku menjadi Meo^^nk.

Sekarang nama itu sudah tak ada. Aku sudah menggantinya. Aku ingin hadir sebagai aku yang sesungguhnya karena ku rasa, aku sudah cukup menikmati masa-masa alay. Sejak berkenalan dengan dunia maya hingga tahun 2010-an, aku telah menggunakan nama-nama yang bukan nama asliku. Tengok saja fakta dan data berikut.
Email: terez_merah@yahoo.com
Facebook: Mia Teresiana > Mia ZTers RedDish
Blog: Meo^^nk


Dan inilah aku sekarang ^^
Email: zaitun_hakimiah@yahoo.com
Facebook: Zaitun Hakimiah
Blog: Zaitun Hakimiah NS
Twitter: Zaitun Hakimiah NS (@NSMia)
Google+: Zaitun Hakimiah NS
LinkedIn: Zaitun Hakimiah NS

Mengapa aku mengubahnya?
terez_merah@yahoo.com> zaitun_hakimiah@yahoo.com
untuk alamat email aku tak mengubahnya, namun aku membuat alamat email yang baru. Beberapa kali aku mendapat tugas kuliah dan harus mengirim ke dosen by email. Oleh karena itu, aku membuat email baru untuk memudahkan para dosen sehingga saat mereka melihat pengirim email, mereka bisa langsung ngeh kalau aku salah satu anak didiknya. Jika aku menggunakan email terez_merah@yahoo.com, bisa saja dosenku langsung menghapus email yang ku kirim sebelum mereka sempat membacanya karena dikira email spam. -_-"

Mia ZTers RedDish> Zaitun Hakimiah
aku mengubahnya gegara sering disindir oleh teman-teman kuliah sebagai 'anak alay'. Entah mengapa aku dulu menggunakan nama itu. Mungkin dulu terlihat keren, Mia ZTers RedDish. Namun, mengingat usiaku yang semakin bertambah, maka akhirnya aku mengubah nama facebookku tersebut. Sebenarnya ingin sekali aku menambahkan NS dibelakang namaku. Sayangnya aku tak bisa. -_-"

Meo^^nk> Zaitun Hakimiah NS 
aku mengubahnya karena aku sadar, kini blogku bukan lagi blog pribadi dimana hanya aku yang membaca tiap postingannya. Selain itu, pernah suatu ketika aku blogwalking dan meninggalkan komentar di blog tersebut. Dengan berkomentar sebagai Meo^^nk, si empunya bingung memanggilku apa/siapa. -_-"

Oleh karena itu, mulai saat ini dan seterusnya, aku akan selalu menggunakan nama asliku Zaitun Hakimiah NS. Kalian bisa memanggilku, Mia / Zaitun / Meonk / sesuka hati Anda. 

Penasaran dengan NS yang ada dibagian akhir namaku? Nantikan episode selanjutnya..

Salam kenal ^^

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.