0

Tukang Pulsa di Pojok Pulsa

Bagi kita yang lahir di tahun 90-an ke bawah, tentu kita masih ingat jaman ketika kita masih bau kencur, masa anak-anak. Bermain sepuasnya hingga terkadang dimarahi orang tua gara-gara pulang kesorean. Jenis permainannya pun beraneka ragam. Bermain kelereng/gundu, tali karet, kartu gambar, sudamanda/engklek, dan masih banyak lainnya. Kita juga pasti mengenal permainan ‘telepon-teleponan’. Yah, dua buah kaleng susu bekas yang disambungkan dengan seutas tali dan kita menyebutnya sebagai telepon. Ketika berbicara, kaleng itu kita letakkan di depan mulut kita dan ketika orang yang di ujung kaleng satunya berbicara, maka kaleng kita letakkan di telinga kita. Permainan sederhana yang juga menambah pengetahuan kita akan pentingnya alat komunikasi yang bisa digunakan untuk dua orang yang berada di tempat yang terpisah.
Bermain telepon-teleponan :D
Akan tetapi, agaknya jaman sudah berubah. Saat ini, anak-anak tak perlu membutuhkan permainan semacam telepon-teleponan tadi karena dalam prakteknya anak-anak sudah memiliki handphone yang mereka bawa dimana pun mereka pergi. Lihat lah anak TK yang berada di sekitar kita. Mereka menggunakan handphone untuk menelpon ibunya agar segera menjemputnya. Dan jika anak TK saja memiliki handphone, maka tak heran penjualan handphone saat ini makin meningkat.
Penjualan handphone yang meningkat tentu akan diimbangi dengan meningkatnya penjualan pulsa. Buat apa punya handphone tapi tak punya pulsa?
Pulsaku abiiss...
Pulsa ibarat nyawa dari sebuah handphone. Tidak hanya digunakan sebagai bahan bakar untuk mengirim SMS dan telepon, pulsa juga digunakan untuk berselancar ke dunia maya, mengenal apa itu internet, browsing, dan segala macam kebutuhan. Pulsa tidak datang dengan sendirinya, muncul tiba-tiba dan handphone bisa digunakan. Tidak! Agar handphone bisa ON, kita perlu mengisi pulsa.
Pengisian pulsa dapat dilakukan dengan beberapa cara. Pertama, membeli voucher di tempat jualan pulsa yang tersebar di pinggiran jalan. Dan yang kedua, cara yang lebih praktis yaitu membeli pulsa elektrik. Cukup SMS orang yang jualan pulsa, maka pulsa kita bertambah dan kita membayarnya di lain hari.
Akan tetapi, mengingat betapa banyaknya handphone yang beredar dan betapa pentingnya pulsa bagi sebuah handphone, mengapa tidak kita saja yang menjadi  ‘tukang pulsa’??
Tukang pulsa bukan sembarang tukang. Ia tak perlu palu dan paku seperti tukang bangunan. Ia juga tak perlu sapu seperti tukang bersih-bersih jalanan. Ia hanya perlu niat untuk pergi ke Pojok Pulsa.
Pojok Pulsa Elektrik adalah satu dari sekian banyak server pulsa elektrik nasional yang ada di Indonesia, yang sudah 4 tahun menangani puluhan juta transaksi pengisian voucher elektrik. Server pulsa elektrik ini dibuat untuk membantu menyederhanakan pengisian voucher elektrik oleh para penjual dan pemula yang ingin melakukan bisnis pulsa serta memudahkan mereka dalam melakukan order semua stok voucher elektrik dari dealer dan distributor yang dikonversikan menjadi satu bentuk pembelian saja (deposit).
Pojok Pulsa... Pojok Pulsa....

Untuk menjadi seorang tukang pulsa biasa, kita perlu membeli chip dari operator. Akan sangat merepotkan jika kita harus membeli banyak chip dari tiap-tiap operator (Mkios, Mtronik, Dompet pulsa dsb.).  Oleh karena itu, jadilah tukang pulsa luar biasa dengan menikmati layanan Pojok Pulsa karena Pojok Pulsa menyediakan semua chip yang dapat kita gunakan dari handphone kita.
Cara kerja pojok pulsa sebagai berikut:
Agen mengirim sms dengan kode tertentu kepada Pojok Pulsa, kemudian diteruskan ke operator. Operator mengisi pulsa elektrik dan laporan berhasil/gagal dikirimkan ke Pojok Pulsa kemudian ke Agen.
Selain itu, Pojok Pulsa memberikan fitur-fitur yang begitu menawan.
Pojok Pulsa? Waw...
Daftar Gratis Tanpa Biaya
Pendaftaran pada Pojok Pulsa tidak dipungut biaya sama sekali. Langkah pertama yang perlu dilakukan cukup dengan mengirim SMS Pendaftaran ke Nomor yang telah ditentukan.
Selanjutnya, kita dapat melakukan Cek Saldo Deposit, Cek Harga Pulsa, dan format-format transaksi lainnya.
Deposit Bebas Sesuai Kebutuhan
Pojok Pulsa membebaskan kita dengan jumlah deposit yang kita miliki. Artinya tidak ada batasan minimal deposit sehingga kita tetap mendapatkan perlakuan yang sama dari Pojok Pulsa.
Transaksi Kapan Saja dan Dimana Saja
Selain melalui SMS, kita juga dapat mengisi pulsa elektrik dengan menggunakan aplikasi Yahoo Messenger (YM) dan Gtalk. Transaksi ini tentunya bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, selama 24 jam Non Stop, bahkan di Hari  Raya dan Libur Nasional.
Pelayanan untuk para pelanggan pun dilakukan dengan sepenuh hati. Terbukti dengan tersedianya 2 Line Telepon Customer Service, 4 Line Customer Service via YM, dan 5 Line Administrasi via YM.
Praktis bukan? Apakah Anda tertarik untuk menjadi tukang pulsa luar biasa? Gabung saja ke Pojok Pulsa. Kalau tak ingin jadi tukang pulsa? Tetep aja gabung ke Pojok Pulsa. Sekedar untuk memenuhi pulsa diri sendiri, kita juga bisa mendapatkan  banyak bonus jika gabung ke Pojok Pulsa. Bagi tukang pulsa berprestasi, maka dia akan mendapat bonus khusus.
Aku mau jadi tukang pulsaaaa....
Selain itu, Pojok Pulsa sering mengadakan kuis interaktif via Twitter dan Facebook. Jika kita beruntung, kita bisa dapatkan pulsa gratis dari Pojok Pulsa. Bagaimana? Pojok Pulsa benar-benar memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya.

Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa: Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top