Definisi Cinta 2

Masih ingat kata-kata "Cinta dalam Kelas"??? Kurasa istilah itu sangat tepat jika diteriakkan dalam kelas saat ini. Satu pasang tercipta, pasangan kedua menyusul, dan kini menunggu kehadiran pasangan tiga yang mulai terlihat 'cinta' di dalamnya. Cinta, apa itu Cinta? Tahukah kau apa artinya cinta?
Di tahun pertamaku, para dosen sudah memberikan definisi cinta. Kini ketika aku naik tingkat, dosenku kembali memberikan definisinya akan cinta.

Kata dosen Sistem Operasi,"Cinta itu seperti Operating System (OS). Jika OS sebagai management file maka cinta sebagai management hati."

Kata dosen Akuntansi,"Cinta itu berawal dari benih-benih cinta yang dicatat dalam jurnal umum dan pada akhir tahun ditutup dengan kebahagiaan."

Kata dosen Teknik Komunikasi,"Cinta itu hasil negosiasi dua insan berbeda dan akan berakhir bahagia jika dikomunikasikan dengan baik."

Kata dosen Statistik,"Cinta itu rumit seperti titik-titik pada Scatter Diagram."

Kata dosen Rekayasa Perangkat Lunak 2,"Cinta jika digambarkan dalam Rich Picture akan terlihat betapa lucu dan menariknya cinta."

Kata dosen Bahasa Inggris 2,"Cinta is Love. Love doesn’t need to be written as paper. You just present it well."

Kata dosen Pemrograman 4,"Cinta jika dituliskan dalam HTML script butuh sintak <b><h1>KASIH SAYANG</b></h>. Kenapa? Karena cinta menunjukkan besar dan tebalnya Kasih Sayang."

Kata dosen Pemrograman 5,"Cinta itu tak perlu CSS karena pada dasarnya cinta itu indah."

Lucu juga definisi cinta dari para dosenku. Bagaimana definisi cinta menurutmu?

1 comment:

  1. :) cinta itu ibarat buah kelapa sawit yang harus dimasukkan ke sterilizer.kemudian di press sampai hancur,lalu di teruskan ke clifikasi dan berakhir di storage tank.pokoknya "loves are complicated"

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top