Kesibukan di Bulan Februari

Wednesday, February 27, 2019
Februari tinggal hari ini dan besok, tapi tak ada satupun tulisan yang ter-publish di bulan ini. Apa kabar target blogging 2019? Haha.


Biasanya kalau sedang kehabisan ide mau posting apa, aku selalu menulis review film/dorama Jepang. Tapi akhir-akhir ini, khususnya setelah menikah, aku sudah jarang nonton. Tak seperti dulu, kali ini aku lebih pilih-pilih. Kalau pemain atau jalan ceritanya nggak ngehits, males nontonnya. Apalagi sejak website langgananku untuk download film/dorama menjadi lebih komersil, yang mana tiap download harus login terlebih dahulu, bentuknya zip/rar yang ekstraknya harus menggunakan password, duh ribet.

Untuk tontonan, aku sedang mengikuti dua anime yang masih on going, Sword Art Online Alicization dan Fairy Tail yang update tiap Minggu. Sukak banget deh, khususnya Fairy Tail. Berasa banget final season-nya, tapi jadi terkuat semua kisah di masa lalu. Yang spesial ada di episode 296 dimana roh bintang Aquarius tiba-tiba muncul tanpa dipanggil. Haha, se-excited itu aku nontonnya.


Sebenarnya aku ingin cerita jalan-jalanku bersama suami di awal bulan kemarin, tapi nulisnya baru setengah jalan dan males banget nerusinnya. Yasudahlah, nunggu mood terkumpul dulu. Kemarin juga sempat batuk yang cukup lama dan tak kunjung sembuh, sehingga makin membuatku malas menulis blog.

Selain itu, kerjaan di kantor juga sedang meminta perhatian. Jika sebelum-sebelumnya hanya menunggu user melaporkan error, kali ini ada proyek baru; digitalisasi berkas klaim, yang pada intinya rumah sakit sedang berusaha untuk paperless dan memotong pekerjaan yang kurang efektif dan efisien.

Itu dia sedikit update nggak penting di bulan Februari yang penuh cinta ini. Kalau nanti ada tulisan lain di bulan ini, itu artinya tulisan baru tapi tanggal publish nya diatur manual. Oke? Haha.


Kalau kamu, apa kesibukanmu di bulan Februari ini? Semoga diberi kelancaran dalam hal apapun ya :)

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.