[Review] Aiamuahiro - I Am a Hero

Wednesday, February 27, 2019
Wow, terakhir nulis review film/dorama Jepang itu di bulan September 2018. Lama ya. Dan karena barusan ada seseorang yang mengirim komentar di salah satu review film, aku jadi semangat untuk menulis kembali, kebetulan beberapa hari yang lalu aku baru nonton bareng suami, dia pula yang download, aku tinggal duduk manis, menonton. 

Film yang kami tonton berjudul "I Am a Hero", film tahun 2016. Melihat kehadiran Kasumi Arimura dan Masami Nagasawa sebagai pemainnya, rasanya yakin kalau film ini bakal menarik. Dan ternyata ...
AsianWiki

Film "I Am a Hero" ini bercerita tentang virus misterius yang tiba-tiba menyebar ke seluruh Jepang hingga menyebabkan kepanikan yang meluas. Orang yang terinfeksi virus disebut ZQN. ZQN menyerang orang-orang dengan kekuatan manusia super dan korban mereka juga menjadi ZQN. Bisa dibilang, mereka ini mirip Zombie. Satu orang terinfeksi, dia akan mencari korban baru.

Hideo Suzuki (Yo Oizumi) kebetulan bertemu dengan seorang siswa SMA, Hiromi Hayakari (Kasumi Arimura). Mereka melarikan diri dari kota bersama-sama, tetapi Hiromi Hayakari telah digigit bayi ZQN. Bayi ZQN yang menggigitnya tidak memiliki gigi dan Hiromi dalam keadaan setengah ZQN. Mereka kemudian bertemu Perawat Yabu (Masami Nagasawa) di tempat penampungan. Yabu berharap dia bisa menggambar antibodi dari Hiromi Hayakari.

Sumber : AsianWiki

***

Agak ngeri ya nonton film ini, beberapa kali aku sempat memalingkan muka untuk menghindari beberapa adegan yang cukup sadis. Yap, untuk membunuh ZQN, manusia harus bisa menghancurkan otak sebagai pusat sistem saraf. Dan meski sudah jadi ZQN, mereka masih punya darah segar layaknya manusia. Jadi ya gitu, ketika manusia melawan ZQN, muncratlah darah kemana-kemana. Kepala dikapak menjadi adegan yang wajar. Adapula adegan mutilasi anggota tubuh yang nampak biasa saja.

Ggrrr... Ngeri!

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.