Selamat Tahun Baru 2018

Saturday, January 13, 2018
Selamat Tahun Baru 2018
Oke, aku tahu sekarang sudah di pertengahan bulan Januari. Sudah bukan saatnya berucap "selamat tahun baru" lagi. 😂 Tak apa lah, ini kan postingan pertama di tahun 2018.

Aaaaakkk... Rasanya sudah lama sekali tak menumpahruahkan segalanya disini, sejak Desember pertengahan kali ya. Bukan tak ada ide tulisan, tapi segala yang terjadi di dunia nyata begitu menyita perhatian. 

Biasanya, sesampainya di meja kerja, aku langsung membuka Dasbor Blogger, tapi kemarin - kemarin, aku langsung membuka Notepad++ meneruskan pekerjaanku. Beberapa kali harus mengikuti rapat, menemui user, revisi aplikasi, membuat ku tak fokus untuk menulis. Nasib programmer kayak gini ya 😅

Akan tetapi, aku bahagia. Aku menikmati kesibukan ini. Saking sibuknya, hari pertama di tahun 2018, yang tanggal nya berwarna merah di kalender, aku masuk kerja, bahkan hingga hari telah petang. Hari-hari berikutnya diisi dengan kesibukan yang sama, sampai pada akhirnya aku tumbang. Awalnya hanya batuk pilek biasa, tapi akhirnya berujung pada demam dan pusing. Syukur alhamdulillah aku masih selamat dalam berkendara. 

Tak ingin lebih parah, aku pun pergi berobat. Untuk pertama kalinya aku menggunakan kartu BPJS. Mudah dan gratis ya. Hihi. Aku hanya diperiksa oleh perawat karena jadwal dokter dimulai pukul 17.00 WIB. Sementara aku sampai di Faskes I pukul 16.00 WIB. Ku pikir demam, batuk, pilek gini cukup lah ya diperiksa oleh perawat. 
obat
Sembari menunggu obatku disiapkan, iseng aku menuju timbangan berat badan. Kau tahu berapa BB ku? 49 kg. 

((EMPAT PULUH SEMBILAN)) 

Berat badan di bawah angka 50 kg itu terakhir kali saat SMA. Sekarang di umur yang sudah hampir meninggalkan angka seperempat abad, ternyata masih bisa di angka itu, ya walaupun harus dibayar dengan sakit. Huhu. Tapi itu sebuah pencapaian loh. Hehe. 

Alhamdulillah sekarang aku sudah kembali sehat. Obat dari ibuk perawat sangat manjur menyembuhkan sakitku. Kesibukan ku sekarang juga sudah mulai berkurang. Semoga aku bisa ngeblog seperti biasanya. 

Di tahun 2018 ini, mungkin tak ada yang berubah dari tema tulisan ku. Masih seputar kehidupanku, pekerjaanku, orang-orang di sekitarku, dan tetap mereview film/dorama Jepang. Doain aja semoga jodoh segera bertemu, biar ada cerita baru di blog ini. Hihi. 

Baiklah, cukup tulisan pembuka di tahun ini. Nantikan tulisan-tulisan selanjutnya ya 😉 

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.