Profil Satomi Ishihara

Sunday, January 03, 2016
Hari ini aku menonton film Attack On Titan Part 2, lanjutan dari live action movie Attack On Titan  yang sebelumnya sudah pernah ku tulis reviewnya. Sebenarnya cukup kecewa dengan Part 2 ini. Selain karena dubbing-nya tidak menggunakan bahasa Jepang, ceritanya pun berbeda dengan versi anime yang sudah pernah ku tonton. Meski dalam versi film ini kita bisa mengetahui asal usul munculnya Titan, rasanya ada yang kurang dari ceritanya.

Di luar dari itu, ada satu hal yang menarik perhatianku, yakni karakter Hans/Hanji, yang menurutku, sosok yang autis. Dia tergila-gila dengan peralatan perang yang canggih. Setiap menemukan sesuatu yang baru, dia begitu girang dan ingin memilikinya.

Hans
Di balik kaca mata tebalnya, rasa-rasanya aku tahu siapa pemeran karakter Hans tersebut. Yups dia adalah Satomi Ishihara, tokoh utama dalam drama 5-ji Kara 9-ji Made: Watashi ni Koi Shita Obōsan (5→9〜ē§ć«ę‹ć—ćŸćŠåŠć•ć‚“〜), drama yang cukup populer di tahun 2015.

Satomi sebagai Junko di drama 5-ji Kara 9-ji Made
Mbak Satomi ini lahir di Tokyo tanggal 24 December 1986. Melihat daftar drama dan film yang diperankannya, dia cukup terkenal. Pertama kali aku menontonnya di drama Rich Man, Poor Woman. Dan aku rasa aktingnya pun bagus. Dia mampu menguasai berbagai macam karakter, salah satunya sebagai sosok Hans / Hanji yang 'gila'. 
Satomi sebagai Makoto di drama Rich Man, Poor Woman
Hmmm... mmungkin selanjutnya aku akan mengikuti drama Mbak yang cantik ini. Hihihi

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.