9

Giveaway : I'm in Wamubutabi

I’m participating in the Pay-it-Forward initiative. The first 5 people who comment on this status with “I’m in” will receive a surprise from me at some point in this calendar year – anything from a sweet dessert, a lovely CD, a ticket, a book or just absolutely any surprise I see fit! There will be no warning and it will happen when I find something that I believe would suit you and make you happy! These 5 people must make the same offer in their status (FB or Path or Twitter, etc.) and distribute their own joy. Simply copy this text onto your profile, (don’t share) so we can form a web of connection and kindness.

Let’s do more nice and loving things for each other in 2014, without any reason other than to make each other smile and show that we think of each other. Here’s to a more enjoyable, more friendly and love-filled year!

Nah lho... pada ngerti nggak tuh artinya apa..


Intinya, saat ini aku sedang mengikuti GA Berantai dimana pemenang di GA kali ini wajib mengadakan GA yang sam.

Seperti halnya aku yang menjadi salah satu pemenang di GA nya Mbak Vee : I'm in Caboru, maka kini giliranku untuk mengadakan GA yang sama.

Sebenarnya, GA yang aku ikutin di blognya Mbak Vee udah cukup lama, sekitar setengah bulan yang lalu. Namun, aku sengaja mengadakan ini di bulan April. Itung-itung sebagai syukuran karena di bulan ini aku ulang tahun dan Acep pun juga ulang tahun yang ke-4.

Oke-oke.. mari masuk ke ketentuan GA :
1. Silahkan komentar di postingan ini dengan kalimat : I'm in Wamubutabi
2. Lima komentator pertama dengan ketentuan no.1 adalah pemenang GA ini dan secara resmi GA ditutup.

Hadiahnya?
Berhubung bulan kemaren aku baru saja mengadakan GA, maka untuk GA kali ini aku hanya bisa memberikan pulsa @5k untuk 5 pemenang. Gapapalah yaa... yang penting semangat berbaginya ^^

Sudah siap untuk ikutan GA ini....??
Yaps, silahkan menuliskan komentarnyaa...

Eits,, bagi para pemenang, jangan lupa untuk membuat Giveaway I'm in juga yaa.. bisa di facebook maupun blog masing-masing. Syarat GA nya cukup menyalin dua paragraf awal di postingan ini, sediakan hadiah untuk 5 orang pemenang (hadiahnya sesuai kemampuan masing-masing aja, karena tujuan utama dari GA ini adalah lingkaran kebaikan, kamu dapat hadiah, kamu kasih hadiah). Mudah bukan..? Yuk sambungkan titik-titik kebaikan ini ^^

9 comments:

  1. *ngakak baca komen kak veey wkwk

    ReplyDelete
  2. Masih bs dapet pulsa gk yaa??

    I'm in Wamubutabi

    Tapi aku juga termasuk yg menang di GA berantainya Rani, jadi dobel GA apa gmn nih?

    ReplyDelete
  3. 1. Muhammad Luthfi
    2. Nhe
    3. Ika Hardiyan
    Kirim no HP kalian ke Email : zaitun_hakimiah@yahoo.com yaa

    @Juwita Zahar: sepertinya harus double GA mbak. Gimana? masih mau lanjut?

    @Mb Vee n Rani: Love u too :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hadehh dobel GA. Skip deh punyaku -_-"

      Delete
  4. Oke. Masih menyisakan 2 pemenang :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top