Pertama Kali Bayi Jatuh dari Kasur

Thursday, August 15, 2019
Ya Allah, ada saja ya khilafnya jadi orang tua, termasuk lalai dalam mengawasi anak, hingga anak terjatuh dari kasur. Huhuhu.

Sore itu pulang kerja, aku dan suami sambil tiduran menemani anak yang sedang tengkurap. Setelah semalam dia berhasil berputar (dalam keadaan tengkurap) 180 derajat, kali ini dia menunjukkan kemampuan terbarunya, mundur (dalam keadaan tengkurap). Setelah capek dan bosan, aku ambil dia dan ku susui pakai dot karena sudah terlanjur menghangatkan ASI. Sementara itu, suami tidur.

Selesai menyusu, ku taruh si bayi dan secara otomatis dia akan tengkurap. Dia sedang asyik tengkurap, aku tiduran di sebelah suami. Badan capek aku langsung lheesssssss ketiduran -.-

Aku merasa belum lama tertidur, tiba-tiba dengar suara anakku menangis kencang. Mataku langsung terbuka dan kaget di sebelahku dia sudah tak ada. Dia jatuh dan kondisinya telentang. Aku ambil sambil ku peluk-peluk dia, tak lupa meminta maaf. Tak lama dia berhenti menangis.

Ku lihat kepalanya, tak ada memar dan benjol. Mungkin karena di bawah kasur ada karpet sehingga tak langsung menyentuh lantai. Semoga saja tak ada masalah serius yang timbul akibat kejadian ini.

Huhuhu sedih sekali. Bayiku umur 4m22d akhirnya jatuh juga dari kasur. cry T.T Setelah ini, pastinya aku harus lebih waspada lagi. Dari hari ke hari kemampuan motoriknya makin berkembang.

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.