It's Movie Time

Tuesday, May 31, 2016
Aku bukanlah orang yang hobi menonton film di bioskop, tapi akhir-akhir ini aku justru banyak menghabiskan waktu untuk menonton layar besar itu. Banyak tawaran nobar (nonton bareng), pun karena movie yang ditayangkan memang ditunggu-tunggu oleh para pecinta film.

Berikut daftar film yang sudah ku tonton;
Ada Apa dengan Cinta - Grand Mall Bekasi 28/04
Orang-orang ingin menonton film ini karena penasaran dengan kelanjutan kisah Cinta & Rangga 14 tahun yang lalu. Sedangkan aku menonton film ini lebih karena orang-orang ingin menontonnya, bukan karena kelanjutan kisahnya. Bayangkan saja, 14 tahun yang lalu, aku masih 10 tahun, masih asyik main masak-masakan :p

Meski demikian, film ini cukup bagus. Romantisnya ada, komedinnya ada, penuh drama dan menghibur.

Star Wars - Mega Bekasi 30/04
Yang paling membekas dari film ini adalah perjuangan mendapatkan tiketnya, puaanjaanngg seperti ular. Berbarengan dengan film Ada Apa dengan Cinta di saat orang-orang sudah gajian. Beruntung ada teman yang bisa membeli tiket dengan M-Tix. Puas banget rasanya lihat orang-orang antri, sedangkan kita datang langsung cetak tiket. Hahaha :p

Angry Birds - Mall Artha Gading 21/05
Karena trailernya sering diputar, akhirnya penasaran juga dengan film ini. Film yang diangkat dari game ini cukup menghibur juga. Jadi tahu, ternyata angry bird yang merah (Mr. Red) ternyata tak punya teman.

My Stupid Boss - Mall Artha Gading 21/05
Orang-orang heboh dengan film ini. Kocak, seru. Dan setelah menontonnya pun, aku bisa membenarkan kata orang-orang. Film ini berlatar belakang tempat di Malaysia. Jadi jangan heran jika bahasa yang digunakan adalah bahasa Melayu.

X-men - Grand Metropolitan Bekasi 26/05
Sebenarnya aku tak ingin menonton film ini. Aku tak mengikuti seriesnya. Tapi, atas nama persahabatan, aku akhirnya ikut nobar juga. Dan cukup bisa mengikuti film ini meski tak tahu cerita sebelum-sebelumnya. Yang penting nonton bareng :D

Warcraft - Grand Metropolitan 28/05
Pun dengan film ini, aku tak tertarik untuk menonton. Tapi temanku bilang : "film ini awal mula game DOTA". Hmm.. yaudahlah ya, meski aku tak pernah main game tersebut, akhirnya kami nonton juga.

Banyak juga ya... 
Kesimpulan yang aku tarik: main di dalam kota maupun ke luar kota menghabiskan pengeluaran yang sama besar. Hahaha. Tak apa, mumpung masih single, belum banyak pengeluaran >,<

1 comment:

  1. Wow artikel yang oke nih kak.. ooo iya kak kalau ingin tahu tentang web gratis , jangan lupa di klik yaa.. terimakasih

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.