3

Mewujudkan Mimpi

Salah satu postinganku di bulan Agustus 2014 menceritakan mimpi-mimpi yang ingin ku capai tiga tahun ke depan. Dan tak ada salahnya jika kini aku harus mereview kembali mimpi-mimpi itu mengingat beberapa mimpi sudah terwujud. Here it is..

































Inilah mimpi yang berhasil diwujudkan;

1. jadi karyawan tetap
Alhamdulillah, meski sempat galau karena surat keputusan tak kunjung keluar, akhirnya surat tersebut hadir setelah 1 bulan menjabat sebagai 'karyawan tak jelas'. 

Satu hal yang ku harapkan dengan aku diangkat sebagai karyawan tetap adalah 'cuti'. Yey, aku mendapatkan jatah cuti sebanyak 12 hari untuk satu tahun. Lumayan, ada waktu buat jalan-jalan >.<

2. qurban
Alhamdulillah, setelah mengikuti program SAQURA, keinginan untuk berqurban di tahun ini dapat terwujud.

Semoga tahun depan bisa qurban lagi yah, aamiin :)

3. main ke Belitung 
Sebenarnya mimpi ini aku targetkan di tahun 2015. Tapi alhamdulillah bisa terwujud di tahun ini. Heuheu ini pengalaman pertamaku naik pesawat. So amazing :D

Oke, mari kita lanjutkan mewujudkan mimpi-mimpi yang tercoret! 

Tahun depan, skripsi dan sidang semoga lancar. Jalan-jalan ke Malang pun semoga bisa terwujud.

Tahun 2016, semoga diberi kemudahan untuk mendapatkan pekerjaan baru di 'dekat' rumah. Dan sepertinya aku harus menghapus mimpi 'jadi PNS di tahun 2016' mengingat sekarang-sekarang ini sedang deras dibicarakan bahwa lowongan PNS akan ditiadakan selama 5 tahun ke depan. 

Well, apapun yang terjadi, aku selalu percaya Alloh SWT telah menyediakan skenario terindahnya untukku dan untuk kita semua :)

Have a nice dream and make it come true! 
Yosh!

3 comments:

  1. yeayyy akhirnya Tuhan memeluk mimpi2mu mbk,selamat yaaa...gmn rasanya naik pesawat pertama kali???^^

    ReplyDelete
  2. semoga mimpi2 yg lainnya bisa terwujud ya... :)

    ReplyDelete
  3. Wah, bisa ikutan kurban ya Mbak, selamat ya. Etapi, jangan dihapus deh Mbak mimpi jadi PNS-nya. Tetap bermimpi mau tercapai atau tidak itu urusan Allah. Yang penting Mbak selalu usaha. Semangat!!

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top