[Review] Kamisama no Iu Toori - As the Gods Will

Thursday, November 12, 2015
cover
Sinopsis :
Shun Takahata (Sota Fukushi) merupakan siswa SMA yang kehidupannya sangat membosankan. Dan dia mempunyai sahabat bernama Ichika Akimoto (Hirona Yamazaki). Suatu hari, kepala sekolah tiba-tiba masuk ke dalam kelas. Shun Takahata dan teman-teman terpaksa memainkan sebuah permainan kematian tanpa tahu tujuan permainan tersebut. (Sumber : sini

***


Bagi pecinta karya Negeri Sakura, pasti tahu kalau mereka sering memberikan cerita bertemakan 'Death Game', sebuah permainan yang mempertaruhkan nyawa. Hidup atau mati. 

Salah satu cerita tentang permainan kematian tersebut adalah film ini, Kamisama no Iu Toori. Sesuai dengan judulnya, As the Gods Will atau Sesuai Kehendak Tuhan Dewa, permainan kematian ini tiba-tiba dimulai. 

Satu per satu teman Shun Takahata mati, meninggalkan dia dan beberapa temannya. Berhasil di satu game, mereka harus lanjut ke game selanjutnya, hingga akhirnya hanya menyisakan 2 orang. 

*** 

Meski bertemakan 'Death Game', film ini tidak terlalu sadis, masih manusiawi untuk ditonton. Dari segi cerita, film ini cukup seru. Tapi sebagai penonton, kita pasti bertanya-tanya, sebenarnya apa sih tujuan permainan kematian ini? Di awal cerita, tidak dijelaskan kenapa Shun Takahata dan teman-temannya harus mengikuti game tersebut. Bahkan di akhir cerita pun tak dibahas. Tapi, kata orang-orang yang sudah menonton film itu, permainan itu muncul karena As the Gods Will

:p

5 comments:

  1. wah sekarang jadi pereview film nih. hehehe. aku sekarang paling mentok nonton film di tipi. -_- kalo ada waktu luang dipake jalan atau tidur. hahaha.
    mbak mia sehat?

    ReplyDelete
  2. Hahaha... lagi suka sama Sota Fukushi nih Mbak..
    makanya aku ngikut film sama dramanya :D

    aku baik2 sajaa~
    dirimu apa kabar disana?

    ReplyDelete
  3. udah lama gak nonton J-Dorama.. jadi pengen nonton lagi hehehhe

    Game Poker & Domino Online Dengan Uang Asli

    ReplyDelete
  4. kalo ada yang part II PASTI seru

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.