Aman dan Mudah Berbelanja di WWW.GRIYALAHFY.COM

Sunday, December 14, 2014
Di era sekarang ini, peredaran uang dari tangan ke tangan mulai berkurang. Dulu setiap tanggal gajian tiba, para karyawan mendapat amplop coklat berisi uang hasil keringat mereka selama sebulan. Kini, perusahaan tinggal mentransfer uang gaji tersebut ke rekening para karyawan. Dan ketika para pekerja ingin mengirim uang mereka ke sanak saudara, mereka tak perlu bersusah payah ke bank, mengantri lama. Mereka bisa melakukannya secara online. Transaksi dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja selama tersambung ke internet. 

Dengan maraknya smartphone yang beredar di tengah masyarakat, tak perlu lagi duduk di depan komputer atau laptop untuk bisa terhubung ke internet. Smartphone di tangan membuat kita mampu melakukan berbagai transaksi online, salah satunya belanja.

Aku termasuk orang yang suka berbelanja online. Beberapa macam produk seperti buku, sandal, jam tangan, charger handphone, tas, cardigan, pernah ku beli secara online. Apa tidak takut tertipu? Selama website/toko online tersebut tidak mencurigakan ditambah dengan kemudahan dalam bertransaksi, maka tak perlu takut pada kasus penipuan berbelanja online.

Sama halnya dengan berbelanja online di Griya Lahfy. Pertama kali membuka websitenya, maka aku tak kan ragu untuk membelanjakan uangku disana. Tak ada kekhawatiran jika barang tidak sampai atau produk tidak sesuai dengan apa yang harapkan.

Apa itu Griya Lahfy? 
Header Griya Lahfy.com
Griya Lahfy adalah online shop atau toko online yang menjual pakaian muslim, muslimah, mukena, dan lainnya. Ada beberapa kategori produk yang dapat kita pilih di toko online ini, seperti gamis, baju koko, rok dan sebagainya.
Kategori Produk yang ada pada sidebar Griya Lahfy.com

Apakah berbelanja di Griya Lahfy itu aman dan terpercaya?
Untuk menentukan aman/terpercaya atau tidaknya suatu online shop, aku biasanya melihat testimoni atau review dari orang lain yang pernah membeli sebelumnya. Dan kebetulan di Griya Lahfy.com disediakan satu menu khusus untuk membaca testimoni atau apa yang orang lain katakan mengenai Griya Lahfy dan produknya.
Menu pada Griya Lahfy.com
Dengan membaca testimoni yang ada, kita bisa merasakan apakah review yang diberikan orang dalam toko online tersebut hanya dibuat-buat (sekedar untuk menarik pelanggan) atau memang benar-benar dari pelanggan yang telah membeli produknya.

Dan jika melihat testimoni pada Griya Lahfy.com, maka kita tak perlu ragu bahwa toko online tersebut tidak aman. Apalagi didukung menu RESI-RESI yang memberikan informasi bahwa barang pelanggan telah dikirim.
Salah satu testimoni pada Griya Lahfy.com

Apakah berbelanja di Griya Lahfy itu mudah?
Kemudahan dalam bertransaksi dan pembayaran merupakan poin penting dalam membuka toko online. Bagi orang yang tak suka ribet seperti aku, maka aku akan memilih toko online yang gampang dalam memilih produk dan juga melakukan pembayaran.

Belanja di Griya Lahfy.com termasuk dalam kategori mudah. Berikut Cara Pemesanan yang dapat kita temukan di salah satu menu Griya Lahfy.com
Cara pemesanan di Griya Lahfy.com
 Jadi untuk berbelanja online di Griya Lahfy maka lakukan langkah-langkah berikut.
1. Pilih produk yang ada di halaman Home atau sesuai Kategori Produk di sidebar.
2. Pastikan produk yang kita inginkan tidak ada tulisan SOLD OUT. 
Contoh produk yang sudah SOLD OUT
3. Klik Order pada produk yang kita pilih
4. Hubungi admin atau isi form pemesanan
5. Admin akan mengkonfirmasi pesanan dengan menginformasikan berapa yang harus kita bayar, transfer kemana, atas nama siapa.
6. Tunggu kedatangan barang yang sudah dipesan.

Mudah bukan?

Oia, sekedar saran untuk WWW.GRIYALAHFY.COM:
Alangkah baiknya jika menyediakan satu menu khusus untuk Sale/Discount/Promo sebagai daya tarik bagi orang yang membuka www.griyalahfy.com. Selain itu, orang akan sering kembali ke www.griyalahfy.com meski hanya sekedar mengecek apakah ada promo terbaru atau tidak.

Disamping itu, khusus untuk menu RESI-RESI sebaiknya di-sort atau diurutkan berdasarkan bulan terakhir. Misalnya sekarang bulan Desember 2014, maka sebaiknya resi dituliskan mulai dari Desember - Januari 2014 sehingga orang lebih mudah mengecek tanpa harus scroll ke bawah.

Itulah sekilas mengenai Griya Lahfy. Tertarik untuk punya salah satu produknya? Yuk kunjungi dan belanja di www.griyalahfy.com

10 comments:

  1. Waahhh bagus reviewnya , makasih sarannya yaa mbak, nanti bisa untuk kebaikan untuk griya lahfy, Terdaftaarrr!!!

    ReplyDelete
  2. Selamat berkompetisi ya.. :)
    Semoga sukses.
    Oh, iya.. Salam kenal..

    ReplyDelete
  3. testimoni nya membuat kita semakin percaya pada griya lahfy ya mak... :)

    ReplyDelete
  4. Noorma Fitriana M. Zain : Terima kasih Mak.. sukses selalu buat griya lahfy :)

    Kopiah Putih (Abdur Rosyid) : salam kenal juga :D

    Santi Dewi : iya Mak. menurut saya, dgn adanya testimoni, kita bisa percaya pada toko online meski baru pertama kali mengunjunginya

    Leyla Hana : he'em, bajunya memang bagus-bagus. banyak yang udah sold out

    ReplyDelete
  5. Belanjanya mudah dan aman, pasti selalu disukai pelanggan :)

    ReplyDelete
  6. yg bikin enak tuh kalau ada testimoni dan adminnya sudah kenal, jadi bakal yakin deh kalau ini OS terpercaya. ya kaaaan?

    untung diingetin, kalau tulisannya sold out kan gak bs dibeli lagi. uuuh untung ngecek ya

    ReplyDelete
  7. mantep tuh sarannya, moga diterima demi kemajuan Griya Lahfy! :)

    ReplyDelete
  8. Terima kasih reviewnya, mbak...
    Sarannya diterima dan sudah dijalankan.
    Mengenai Promo, ada di side bar kami buatkan seperti september sale

    Sukses selalu ya...

    ReplyDelete
  9. Mudah banget ya mbak belanja di griya lahfy

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.