Berkenalan dengan IRUPUSMEONG(︶ω︶)

Wednesday, August 14, 2013
Menjadi seorang blogger itu menyenangkan. Kita bisa mengenal orang melalui tulisan-tulisannya yang menginspirasi. Kita juga bisa berbagi pengalaman lewat cerita-cerita kesehariannya. 

Istilah blogger merujuk pada profesi 'penulis di dunia maya'. Mengapa di dunia maya? Karena di dunia nyata mereka menjalankan aktivitas masing-masing. Mereka punya profesi masing-masing. Ada yang pelajar, mahasiswa, seorang guru, bidan, ibu rumah tangga, dan lain sebagainya. Dari berbagai macam cerita mereka di kehidupan nyata itulah blog menjadi tempat yang asyik untuk saling berbagi.
Demikianlah kesanku terhadap dunia blog. Menyenangkan bertemu dengan para blogger dengan profesi/kerjaan mereka sehari-hari. Hingga pada suatu hari aku bertemu dengan blogger yang menjadi seorang abdi negara. Siapakah dia?

Dia bernama Pipit Puspitasari, pemilik blog IRUPUSMEONG(︶ω︶) yang dapat dikunjungi di http://pipitpusayi.blogspot.com/. Ia seorang praja, lulusan IPDN. Bagaimana? Tertarik berteman dengan Mbak Pipit? Langsung saja meluncur ke blognya ^^

IRUPUSMEONG(︶ω︶)
Nama yang unik untuk sebuah blog. Apalagi dengan pemilikinya yang seorang praja, tentunya membuat kita semakin penasaran 'seperti apa sih blognya?'

Blog ini disajikan dengan 5 menu utama.

Ada baiknya saat pertama kali mengenalnya, kita membuka menu Kenalan Dengan Pipit. Di menu tersebut, sedikit banyak kita akan mengetahui siapa pemilik blog IRUPUSMEONG(︶ω︶) yang sebenarnya. Jika ingin mengenalnya lebih dalam, maka buka menu Temukan Pipit yang menampilkan akun sosial media dari Mbak Pipit. 

Meski seorang praja, Mbak Pipit menyajikan blog ini dengan semenarik mungkin, gokil, dan menarik para pembaca tuk mengenalnya lebih dalam. Bahasa yang digunakan pun sederhana, apa adanya, tanpa pemanis buatan, menjadikan tiap postingannya terasa 'segar' bagi si pembaca.

Jika dilihat dari label, maka di blog IRUPUSMEONG(︶ω︶) didominasi dengan postingan bertema Korea. Rupanya pemilik blog yang tak jarang orang memanggilnya "Mas" dan "Abang" ini pecinta Korea.

Mungkin postingan berlabel abdi negara perlu ditambahkan lagi agar semakin banyak pembaca yang belajar dari pengalaman Mbak Pipit sebagai seorang praja.
 
Rasanya cukup sudah berkenalan dengan Mbak Pipit dengan IRUPUSMEONG(︶ω︶)-nya. Bagi yang ingin berkenalan langsung, silahkan kunjungi  http://pipitpusayi.blogspot.com/ ^^

2 comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.