13

Day 16: Top 5 Blog Favorit

Blog Favorit? Anggap saja; blog yang sering aku kunjungi, yang selalu aku cek apakah ada postingan terbaru, dan yang membuat aku ingin membaca semua tulisannya.

Mungkin Top 5 Blog Favorit ini terlalu subyektif karena aku memasukkan unsur "kepo" dan menambahkan "nepotisme" ke dalamnya.

Dan hasilnya, inilah Top 5 Blog Favorit;
Pemilik blog ini bernama Adininggar Khintana Dewi. Siapa yang tak kenal dia. Berulang kali namanya ku sebut dalam blog ini. Dia adalah teman sekelas (waktu kuliah), teman seorganisasi, teman sekosan, bahkan teman sekamar.

Banyak kejadian dan peristiwa yang ku lalui bersamanya. Dan itu semua kami ceritakan di blogku dan blognya. Itulah yang membuatku sering mengunjungi blognya. Barangkali ada kisah kami berdua yang ia ceritakan di blognya. Dan menurutku, mengunjungi blognya merupakan wujud kepedulianku padanya. Aku ingin tahu apa yang ia lakukan, kerjakan, dan rasakan.

Pemilik blog ini bernama Vera Astanti. Yang membuatku sering mengunjungi blognya adalah karena dia sering mengunjungi blogku dan meninggalkan jejak di setiap postinganku. Merasa dia begitu peduli padaku, maka aku pun harus peduli padanya. Aku menjadi salah satu orang yang paling menunggu postingan terbarunya. Bahkan sering bertanya-tanya kemanakah gerangan ia saat lama tak update blognya. "Semoga dia baik-baik saja" itulah yang selalu ku katakan.

Dia yang tinggal di Bojonegoro dan kami sempat bertemu di Yogyakarta membuat persahabatan kami yang awalnya maya menjadi lebih dekat. Persahabatan ini pun membuatku ingin tahu apa yang ia lakukan, kerjakan, dan rasakan. 

Pemilik blog ini bernama Fredy Setiawan. Dia menganggap dirinya adalah downline-ku dalam hal ngeblog. Padahal aku tak menganggapnya demikian. Namun, dari orang yang aku ajak dan semangati untuk ngeblog, dia adalah salah satunya yang semangat dan mulai rajin update blognya.

Kalau boleh jujur, tulisanku kalah bagus dari dia yang bisa dibilang masih baru dalam ngeblog. Meski baru di dunia blog, dia menyukai dunia menulis lebih lama daripada aku. 

Pemilik blog ini bernama Qona Asidakiah. Bagus ya namanya, berawal dari huruf Q. *apadeh*. Aku menemukan blog ini belum lama, baru awal Desember lalu. Sebelum kenal blognya, aku justru kenal dengan pemiliknya terlebih dulu. 

Pemiliknya yang asyik dan tulisannya yang menghibur membuat ku selalu menanti postingan terbarunya. Sumpah, orang ini kocak abis, ga salah deh dia jadi guru TK. *ada hubungannya nggak ya antara kocak dengan guru TK* hmmm...

5. Blog yang ngadain Giveaway/Kuis/Kontes Blog
Huahaha.. blog ini paling sering aku kunjungi.. Maklum lagi ngais rejeki di dunia maya. Selain itu, para pemilik blog tersebut bisa memotivasiku untuk selalu update postingan :D

13 comments:

  1. wow .... sy mw bersilaturrahmi dulu ah keblog itu .,...hehe selamat pagi mbak ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii..selamat pagii..
      makasih udah sering maen k blog ini :)

      Delete
  2. assalamu'alaikum///blogwalking..hobi baru..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam..
      lanjutkan hobinya bang :D

      Delete
  3. xixixixi,,yg no 5 bisa bisa..emang bener yak ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwwk.. favorit juga mbak ama blog no 5?
      Hihi

      Delete
  4. cuma kenal sm yg nomer 2, hehe

    kaka, aku jg lg ngdain kuis mini lhoo, cek fb ku yaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi.. kan emg mengandung unsur 'kepo' dan nepotisme..
      hehhe
      oke deh ntar aku cek :)

      Delete
  5. Sama dengan komentarnya fiu choppie, saja juga mau sering kunjung disini deh tapi sering kunjung2 juga di blog lomba2 :)

    ReplyDelete
  6. kalo blog favorit gue adalah blog yang bagus, keren, wangi, cantik, rajin.. #lhoo

    ReplyDelete
  7. blog mbak ny juga bagus n templatenya aku suka :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top