Thursday, April 21, 2016

Melepaskanmu

Baru 2 minggu aku menjadi karyawan di perusahaan ini. Lingkungan baru ini benar-benar membuatku hidup. Tak cukup sulit beradaptasi dengan orang-orang disini. Semuanya ramah dan menyenangkan. Satu yang paling dekat denganku adalah Mas Xeon. Mungkin karena kami satu bagian dan di bawah pengawasan bos yang sama. 

Aku belajar banyak dari Mas Xeon, khususnya tentang pekerjaan. Soal urusan pribadi, kami belum terbuka satu sama lain. Dia lebih banyak bertanya soal dimana aku tinggal, bagaimana kerjaanku di kantor yang lama, dan hal-hal umum lainnya.

Friday, April 15, 2016

Tak Tahu

Hitam. Gelap. Kosong. Sunyi. Itulah aku saat ini. Sisi burukku tengah menguasai diriku. Aura negatif tersebar di seluruh tubuhku. 

Aku merasa menjadi orang yang tak berguna, tak penting.
"Tak penting? Tak ingatkah kau pada ibumu yang tak pernah berhenti mendoakanmu?" sisi baikku berkata.

Sunday, April 03, 2016

Traveling for Kondangan

Aku suka traveling dan aku suka mengunjungi tempat-tempat baru. Sejak aku bekerja, aku punya waktu lebih dan modal yang cukup untuk hobiku ini. Satu prinsipku : "pengalaman itu mahal harganya" begitulah kata ibukku. Itu sebabnya, kadang tanpa pikir panjang aku langsung meng-iya-kan ketika ada teman yang mengajak kesana kemari meski dengan budget yang tidak sedikit.

Untuk mengabadikan tempat-tempat yang pernah ku kunjungi, aku membuatkan sebuah laman khusus di blog ini (lihat : Perjalanan Saya

Pada tahun ini, tahun yang membawaku ke umur 24tahun, aku masih suka traveling, meski sekarang tujuan utama traveling bukan lagi untuk berwisata, melainkan untuk kondangan. 

Per Maret 2016, ada tiga kota yang sudah ku kunjungi : Purbalingga. Banyuwangi. Solo.
kondangan

[Review] Heroine Shikkaku - No Longer Heroine

Yatta...
Akhirnya bisa menonton film "Heroine Shikkaku" setelah orang-orang heboh sejak 6 bulan yang lalu akan hadirnya live action yang diangkat dari manga ini. Ditambah lagi Yamazaki Kento sebagai pemeran utama, pastilah film ini dinantikan banyak orang.