Wednesday, March 30, 2016

Lulusan Politeknik Manufaktur Astra

Hingga saat ini, ketika gelar 'sarjana' sudah di depan mata, aku lebih bangga menyebutkan bahwa aku adalah Lulusan Politeknik Manufaktur Astra (Polman Astra), sebuah politeknik yang memberikanku gelar 'ahli madya'. 
Pun hingga detik ini masih banyak anak-anak SMA yang request pertemanan facebook denganku untuk menanyakan hal-hal tentang Polman Astra. Tapi maaf beribu maaf, banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang sengaja tidak ku jawab. Bukan sombong atau acuh atas keingintahuan mereka, tapi aku hanya ingin mereka menikmati prosesnya. Selain itu, aku sudah lulus di tahun 2013, dan di tahun 2016 sekarang ini pastinya sudah banyak perubahan yang tidak aku ketahui. 

Pertanyaan-pertanyaannya memang sederhana;
"mbk boleh kasih tips tes wawancara sm kesehatannya polman astra?"
"gambaran buat jurusan teknik produksi dan proses manufaktur sama pembuatan peralatan dan proses produksi itu kyk gimna ya kak?"
"kak ,mau sharing tentang kultahan polman dong"
"kalo kuliah di polman astra gimana sh ka?" 

Saturday, March 05, 2016

Akhir Cerita dari Sang Pejuang Skripsi

Hallo Maret!
Hwaaaaa... akhirnya bisa kembali menorehkan kata di blog ini setelah sekian lama tak berhasrat untuk ngeblog. Februari hanya terisi satu postingan, itu pun karena gemes pengen komentar soal sinetron Indonesia.

Lately I've been busy. 
Ya, belakangan ini aku disibukkan dengan skripsi yang deadlinenya sudah diujung tanduk. Skripsi seharusnya dikumpulkan tangggal 13 Februari 2016, namun karena ada suatu hal, maka aku (sekelompok) meminta perpanjangan waktu hingga tanggl 19 Februari 2016, hari Jumat, yang memaksaku untuk cuti. 
Sebagai pejuang skripsi, tentu saja penuh perjuangan. Mau sedikit santai, tetap saja kepikiran. Tapi alhamdulillah, tidur tetap nyenyak. 

Saat mood sedang baik, aku biasa begadang dengan disertai perlengkapan pengerjaan skripsi. Here it is.

Teman ngerjain skripsi