Rindu Kalian

Saturday, April 12, 2014
Dear Teman-Teman MI 2010 Family,

Apa kabar kalian semua? Ku harap kalian semua baik-baik saja di tempat kalian berada saat ini. Aku sungguh merindukan kalian. Aku merindukan setiap momen bersama kalian semua.
MI 2010 Family
Sebagian besar dari kita sudah merasakan dunia kerja. Benar begitu bukan? Apakah kalian menikmatinya. Tentu saja kalian menikmatinya, apalagi saat waktu gajian tiba. Rasanya luar biasa ya?

Akan tetapi, sebegitu menikmatinya dunia kerja, aku lebih suka dunia saat menjadi mahasiswa bersama kalian. Ya, walaupun sesekali kelas terasa 'panas', namun tak mengurangi rasa cintaku pada kalian.

Andai saja bisa, saat ini aku ingin kita semua berseragam biru Polman dalam satu ruangan 303. Seharian dengan kesibukan yang biasanya kita semua lakukan. Ada yang main game. Ada yang nggosip. Ada yang tidur. Ada yang nggak jelas. Ada yang nyanyi-nyanyi sendiri.

Aku rindu dengan suasana dulu...
nggak jelas
makan di ruangan
presentasi
Banyak momen bersama kalian. Rasanya sungguh menyenangkan.

Teman-teman MI 2010 Family, terima kasih telah menjadi bagian dalam cerita kehidupanku. Kebersamaan bersama kalian tak kan pernah ku lupakan. 


Salam Hangat,
Mia - 0320100031

2 comments:

  1. kebersamaan memang sangat indah /... selamat pagi menjelang siang.. :)

    ReplyDelete
  2. Masih inget banget waktu itu foto yg makan bersama dikelas tak Upload di FB. Lupa klo gaboleh makan dlm kelas -_-" . mana banyak lagi ftonya. Alhasil di comment rektor langsung di fb. Karena panik, semua fotonya langsung tak hapus gak bersisa.hahahah

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.