[Review] ReLIFE - ReLIFE

Friday, September 29, 2017
cover
Banyak yang menantikan film yang diangkat dari manga berjudul ReLIFE. Namun, ketika film ini tayang, beberapa merasa kecewa karena banyak adegan yang tidak ditampilkan dan tak terlalu menunjukkan sisi romantis antartokoh. Tetapi, rasa kecewa mereka terobati setelah melihat senyum Yudai Chiba yang memesona.

Film ReLIFE ini menceritakan tentang Arata Kaizaki (Taishi Nakagawa), 27 tahun, single, dan seorang pengangguran. Dia berhenti dari pekerjaan sebelumnya setelah bekerja pada sebuah perusaan selama 3 tahun.

Di tengah kehidupannya yang berantakan, tiba-tiba datang seorang pria yang menawarkan program penelitian "ReLIFE", mengulang kehidupan selama satu tahun. Awalnya Arata menolak, namun karena dengan program ini, kehidupannya akan ditanggung penuh, dan mendapat rekomendasi pekerjaan dari perusahaan pengembang program "ReLIFE", maka Arata menerimanya. Ia lantas meminum obat yang membuatnya terlihat 10 tahun lebih muda dan kembali mengulang masa SMA nya selama 1 tahun. Rupanya, selama dia jadi murid SMA, dia jatuh cinta pada temannya, Chizuru Hishiro (Yuna Taira).

***

Berhubung aku tidak membaca manganya, aku tak tahu cerita lengkapnya seperti apa. Tapi aku menikmati jalan ceritanya. Cerita mengalir apa adanya, tak terlihat seperti potongan-potongan cerita yang dipaksa harus ada, tapi justru membuat bingung penontonnya.

Dan menonton film ini setelah belum lama nonton Closest Love To Heaven, membuatku berpikiran, "lho, yang main Taishi lagi, sama cewek ini lagi." Taishi yang dulu sering jadi pemeran pendukung, sekarang banyak yang mengidolakannya dan membuatnya mendapat peran utama.

Baca : [Review] Kyo no Kira-kun - Today's Kira-kun / Closest Love To Heaven

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.