0

[Review] Kiseki Ano Hi no Sobito - Kiseki: Sobito of That Day

cover
Kyaa~ setelah 6 bulan menanti, akhirnya bisa nonton film ini. Terima kasih untuk ten79ryuu.blogspot.co.id yang sudah membuatkan subtitle dan menguploadnya sehingga kita bisa menikmati jalan cerita film ini :D

Film Kiseki Ano Hi no Sobito ini, berdasarkan kisah nyata 4 anggota grup pop Jepang "GreeeeN." Jin (Tori Matsuzaka) adalah produser "GreeeeN" dan adiknya Hide adalah anggota utama grup tersebut. Lagu mereka "Kiseki" dirilis sebagai tanggal 7 Single, menjadi hit besar. Hide dan 3 anggota lainnya memiliki pekerjaan lain termasuk bekerja sebagai dokter gigi. 
Sumber : Asianwiki 

Sebenarnya sih, ceritanya biasa aja -,- tapi kalau kamu suka GReeeeN, ya sayang banget kalau melewatkan film ini.

Sebelumnya aku pernah menuliskan bahwa GReeeeN menjadi artis anonim (menyembunyikan identitas mereka) dengan alasan fokus kuliah dan tidak ingin kuliah mereka terganggu dengan kehidupan artis.

Baca : Sekilas tentang GReeeeN

Tetapi, setelah menonton film Kiseki ini, aku jadi tahu, selain alasan diatas, ternyata ada alasan lain yang membuat mereka menyembunyikan wajah mereka. Ayah Hide yang juga seorang dokter, tidak menyukai jika anaknya terjun di dunia musik. Ia beranggapan bahwa musik tidak ada hubungannya di dunia medis. "Nggak penting", begitu katanya. Hingga ia sadar ketika salah satu pasiennya menjadi lebih semangat untuk terus hidup setelah mendengarkan lagu dari GReeeeN.

Baca : 5 Lagu GReeeeN Favorit

Dan, ya, menurutku lagu-lagu GReeeeN memang enak didengar. Mereka punya suara yang khas, lirik yang sederhana, dan unik.

Baca : Lagu Orang Tua - Fubouta by GReeeeN

Yuk, nonton film ini. Bagi pecinta Masaki Suda, sayang banget lho kalau nggak nonton film ini. Hihihi.

Nih, kalau mau download, silahkan ke : https://ten79ryuu.blogspot.co.id/2017/08/jmovie-kiseki-2017-indonesia-subtitle.html

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top